Zongshen S200RR, Sosok BMW S1000RR dari Tiongkok
Desain bodi sama tapi dimensi dan mesin lebih kecil. Motosaigon
Beijing: Industri otomotif Tiongkok saat ini berkembang sangat cepat. Kekuatan ekonomi yang tumbuh pesat, membuat banyak brand otomotif negeri tirai bambu membeli saham brand-brand otomotif ternama.

Desain yang diusungnya pun jauh lebih modern, menyesuaikan selera konsumen global. Tapi masih ada beberapa merek yang menjiplak desain brand ternama, tak melulu mobil, tapi juga motor yang ditiru.

Dan kenalkan, inilah Zongshen S200RR, yang merupakan kembaran dari superbike BMW S1000RR. Sesuai namanya, kapasitas mesin yang diusung pun hanya 200 cc saja, dimensinya pun ikut mengecil.

Salah satu yang paling mencolok adalah desainnya, benar-benar mirip motor racikan Jerman tersebut. Bentuk fairing kiri-kanan dengan desain berbeda, ditiru habis, lengkap dengan stiker RR besar.


Jika versi aslinya terbatas soal pemilihan warna, maka S200RR ini punya banyak pilihan, termasuk warna mencolok seeprti orange, hijau terang, bahkan livery BMW Racing putih, biru, merah juga ada pilihannya jika mau.

Lucunya, motor ini ditempeli stiker 250 dan 350 yang justru mengesankan kapasitas mesinnya. Untuk mereka yang mau gaya pakai superbike sih, motor ini bisa jadi paket hematnya.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id