Jakarta - Pilihan pelumas untuk sepeda motor saat ini terbilang cukup banyak yang beredar di tanah air. Mulai dari oli untuk penggunaan motor harian hingga pelumas yang memang memenuhi standard kendaraan performa tinggi untuk kebutuhan balap. Namun memilih pelumas yang dibutuhkan, tentu sangat tricky, lantaran Indonesia butuh pelumas khusus.
Kondisi ini pun sangat dipahami oleh produsen pelumas Evalube yang merupakan produk oli asli Indonesia. Mereka tak heran jika mereka berani mengklaim bahwa semua pelumas yang mereka produksi adalah hasil riset internal mereka akan kebutuhan pengguna kendaraan di Indonesia.
Dikatakan oleh Commercial Director Evalube Indonesia, Yomie Harlin, bahwa produksi pelumas yang mereka formulasikan untuk seluruh varian, merupakan hasil riset mendalam dengan pengguna kendaran di Indonesia. Bukan hanya dari sisi kualitas yang mereka perlihatkan, namun juga lebih dalam soal kesesuaian spesifikasi untuk kondisi dan kelembaban di Indonesia.
"Kami melakukan riset itu memang berdasarkan terhadap kebutuhan pengguna kendaraan itu langsung. Tentang bagaimana perilaku mereka terhadap kendaraan dan lain sebagainya. Sehingga pembuatan produk pelumas yang Kami produksi, jelas disesuaikan dengan kebutuhan dan perilaku para pengendara di Indonesia," ujar Yomie Herlin dalam keterangan persnya pada Selasa (30/7/2024).
Indonesia Original Brand
Lantaran mereka cukup eksis sebagai brand lokal, tak salah jika penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) berturut-turut bisa mereka raih. Penghargaan ini didapatkan mulai dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023 hingga 2024 untuk kategori oli motor.
Survei yang dilakukan oleh dua media bisnis Swa Media Inc dan Business Digest itu mengacu ke beberapa aspek. Di antaranya kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy) dan komparasi merek asing. Tak kurang dari 5000 responden yang dipilih acak dengan metode multistage random sampling menggunakan aplikasi survey mobile dengan pertanyaan yang terstruktur.
“Kepercayaan masyarakat terhadap oli motor Kami cukup besar. Kami berharap ini akan terus menjadi pemicu dalam berinovasi untuk memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga pelumas ini tetap menjadi merek pemenang di hati masyarakat."
Jakarta - Pilihan
pelumas untuk
sepeda motor saat ini terbilang cukup banyak yang beredar di tanah air. Mulai dari oli untuk penggunaan
motor harian hingga pelumas yang memang memenuhi standard kendaraan performa tinggi untuk kebutuhan balap. Namun memilih pelumas yang dibutuhkan, tentu sangat tricky, lantaran Indonesia butuh pelumas khusus.
Kondisi ini pun sangat dipahami oleh produsen pelumas Evalube yang merupakan produk oli asli Indonesia. Mereka tak heran jika mereka berani mengklaim bahwa semua pelumas yang mereka produksi adalah hasil riset internal mereka akan kebutuhan pengguna kendaraan di Indonesia.
Dikatakan oleh Commercial Director Evalube Indonesia, Yomie Harlin, bahwa produksi pelumas yang mereka formulasikan untuk seluruh varian, merupakan hasil riset mendalam dengan pengguna kendaran di Indonesia. Bukan hanya dari sisi kualitas yang mereka perlihatkan, namun juga lebih dalam soal kesesuaian spesifikasi untuk kondisi dan kelembaban di Indonesia.
"Kami melakukan riset itu memang berdasarkan terhadap kebutuhan pengguna kendaraan itu langsung. Tentang bagaimana perilaku mereka terhadap kendaraan dan lain sebagainya. Sehingga pembuatan produk pelumas yang Kami produksi, jelas disesuaikan dengan kebutuhan dan perilaku para pengendara di Indonesia," ujar Yomie Herlin dalam keterangan persnya pada Selasa (30/7/2024).
Indonesia Original Brand
Lantaran mereka cukup eksis sebagai brand lokal, tak salah jika penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) berturut-turut bisa mereka raih. Penghargaan ini didapatkan mulai dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023 hingga 2024 untuk kategori oli motor.
Survei yang dilakukan oleh dua media bisnis Swa Media Inc dan Business Digest itu mengacu ke beberapa aspek. Di antaranya kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy) dan komparasi merek asing. Tak kurang dari 5000 responden yang dipilih acak dengan metode multistage random sampling menggunakan aplikasi survey mobile dengan pertanyaan yang terstruktur.
“Kepercayaan masyarakat terhadap oli motor Kami cukup besar. Kami berharap ini akan terus menjadi pemicu dalam berinovasi untuk memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga pelumas ini tetap menjadi merek pemenang di hati masyarakat."
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)