Klub dan Komunitas

'Sobat Riders', Seru-Seruan Komunitas di Ultah Adira

Ahmad Garuda 16 November 2018 20:17 WIB
klub motorkegiatan otomotif
'Sobat Riders', Seru-Seruan Komunitas di Ultah Adira
Di acara ini pula komunitas otomotif bisa melakukan trade-in untuk membawa pulang motor yang dipajang di sini. medcom.id/Ahmad Grauda
Jakarta: Tren custom bike atau motor kustom di tanah air, turut menginspirasi Adira Finance untuk merayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda. Kali ini mereka menggelar event unik dengan tema Sobat Riders dan mendatangkan builder hingga pecinta custom bike untuk berbagi kisah seru melakoni profesi dan kecintaan mereka.

Mulai dari Katros Garage yang berawal dari bengkel custom rumahan dan hobi, hingga selebriti Ringgo Agus Rahman yang berbagi kisah uniknya tentang custom bike. Bahkan Adira juga mengundang secara khusus komunitas pengguna moge Super Riders, untuk berbagi kisah tentang perjalanan komunitas mereka.

"Kami sebenarnya ingin menyelenggarakan acara yang unik, khas bikers yang juga ada trennya seperti custom bike, lalu kami libatkan beberapa APM dan hal unik lain yang ada di sini. Terutama yang kami punya sendiri adalah trade-in motor atau mobil dengan moge seperti MV Agusta atau pun motor lain yang ada di sini," ujar Head of New Multibrand Motorcycle Adira Finance, Paul Jayaputra di Pondok Indah Mall II pada Jumat (16/11/2018).

Paul menambahkan bahwa sebenarnya mereka ingin menggandeng banyak pihak untuk urusan jual beli motor baru atau pun trade-in dengan motor bekas. Namun pihak pengelola lokasi cukup ketat, sehingga penyelenggaraan event hanya berada di lokasi main atrium saja.

Selain mendatangkan builder dan selebriti yang dekat dengan dunia otomotif, Adira juga bakal mendatangkan petualang motor tenar di Indonesia yaitu Youk Tanzil yang baru saja menyelesaikan misi petualangannya di Papua dan Gunadi yang baru menjajal jalur pegunungan Himalaya.


Sesi sharing knowledge bersama keduanya akan berlangsung pada MInggu (18/11) tentunya melibatkan mereka yang gemar dengan dunia petualangan bermotor. Tentu acara ini terbuka juga buat Anda yang penasaran dengan cerita seru mereka.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id