Yamaha MX King 150 edisi Doxou, berani mainkan tabrak warna. Yamaha
Yamaha MX King 150 edisi Doxou, berani mainkan tabrak warna. Yamaha

Yamaha Aerox 155 VVA S dan MX King 150 ini Berani 'Tabrak Warna'

Otomotif motor baru yamaha
Ekawan Raharja • 17 Januari 2019 14:55
Jakarta: Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150 jadi dua tipe motor yang mengalami perubahan di awal tahun dari Yamaha. Keduanya kini memiliki varian terbatas dengan kelir khusus diberi nama Doxou. Meski hanya terlihat bermain di sisi pewarnaan, namun konsep ini hanya dipasarkan di empat negara ASEAN.
 
Keempat negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina. Doxou diambil dari bahasa Jepang yaitu 'Dokusou' yang berarti keaslian sebuah karya. Ini menjadi dasar pembuatan konsep kedua motor itu.
 
Warna yang terlihat berbeda itu, mengkolaborasikan beberapa warna yang saling bertabrakan namun tetap terlihat apik. Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Dengan ubahan ini harganya mengalami penyesuaian. Aerox 155 VVA S Doxou Version seharga Rp27.650.000 dan MX King 150 Doxou Version Rp23.200.000 on the road Jakarta. Kedua produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.
 
”Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda. Mengingat mereka yang menyukai motor tipe agresif, cenderung ingin paduan warna-warna yang unik,” papar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi.
 
Strategi yang dihadirkan Yamaha ini, juga dilakukan beberapa pabrikan motor yang bertarung di kelas yang sama untuk pasar otomotif tanah air. Di antaranya Honda vario 150 dan underbone yang melawan Honda Sonic atau Suzuki Satria FU.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi