Acara pelantikan Ke-35 King’s Club Djakarta. KCDj
Acara pelantikan Ke-35 King’s Club Djakarta. KCDj

Klub dan Komunitas

KCDj Gelar Pelantikan Angkatan Ke-35, Semakin Besar & Solid

Al Abrar • 14 Maret 2022 15:56
Jakarta: King’s Club Djakarta (KCDj) menunjukan kekompakan komunitasnya dan terus tumbuh semakin besar. Hal ini ditunjukan dengan pelantikan anggota baru Angkatan Ke-35.
 
Demank KCDj, Ferdi, menyebutkan acara pelantikan berlangsung di Villa Bukit Zaitun Cilember, Puncak, Bogor, pada Sabtu-Minggu 12-13 Maret 2022. Di acara kali ini, terdapat 27 anggota baru yang bergabung, dan menambah besar komunitas yang sebelumnya memiliki total member sebanyak 1.247 orang anggota.
 
"Sehingga Nomor Register Anggota (NRA) terakhir 1.266," kata Ferdi, Senin (14-3-2022).
 
Sebagaimana pelantikan sebelumnya, prosesi pelantikan berisi pemberian empat materi utama yaitu mengenai sejarah dan struktur organisasi KCDj, teknik mengendarai RX-King, safety riding (Berkendara yang aman dan nyaman), dan pemberian materi mengenai band of brotherhood (ikatan persaudaraan).
 
“Melalui proses pelantikan ini, setiap anggota KCDj diharapkan memiliki ikatan rasa hati yang kuat. Lebih saling mengenal satu sama lain dalam wadah organisasi KCDj," tambah Ferdi.
 
KCDj Gelar Pelantikan Angkatan Ke-35, Semakin Besar & Solid
Ferdi juga menjelaskan pelantikan ke-35 ini dilakukan di tengah pandemi covid-19 sehingga acara juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 55 orang panitia yang bertugas, dengan instruktur pelantikan Boyke Kurniawan (464), memberikan contoh serta memperingatkan kepada seluruh anggota yang hadir untuk menjalankan protokol kesehatan selama acara berlangsung.
 
"Sebelum dan sampai tujuan selalu di cek suhu tubuh buat seluruh peserta dan panitia yang hadir," kata Ferdi dengan nomor anggota 1.023. 
 
Selain pelantikan, KCDj juga melepas anggotanya touring ke Mandalika, Lombok. Agenda perjalanan kali ini yakni menyaksikan secara langsung ajang balapan MotoGP di Mandalika, Nusa Tenggara Barat, dan berkunjung ke 0 Km di Sape, Bima.
 
"Tahun ini kita juga memiliki rencana untuk melakukan touring ke Dieng, Jawa Tengah," ujar Ferdi.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif