medcom.id, Bandung: Layanan jemput bola sudah menjadi strategi umum yang dilakukan penyedia jasa. Hal ini juga yang dilakukan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku jaringan sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat (Jabar). Mereka memberikan layanan servis di rumah pelanggan dengan AHASS Mobile Service.
Peluncuran fasilitas ini dilakukan di kantor pusat DAM di Cimahi 28 Oktober lalu. Henri Saputra, Manager Service Network DAM mengatakan kalau AHASS Mobile Service diperkuat dengan sembilan unit mobil dan 40 unit motor yang tersebar di seluruh wilayah Jabar.
“Caranya, konsumen tinggal melakukan update melalui sosial media @alwayshonda. Nantinya armada kami akan hadir melayani konsumen," katanya.
Sedangkan pengoperasian Motor AHASS Mobile Service adalah sistem fasilitas jemput bola, seperti service langsung ke rumah konsumen.
Nantinya konsumen cukup menghubungi nomor kontak yang akan disiapkan oleh pihak AHASS setempat, dan mekanis AHASS akan mendatangi lokasi konsumen.
medcom.id, Bandung: Layanan jemput bola sudah menjadi strategi umum yang dilakukan penyedia jasa. Hal ini juga yang dilakukan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku jaringan sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat (Jabar). Mereka memberikan layanan servis di rumah pelanggan dengan AHASS Mobile Service.
Peluncuran fasilitas ini dilakukan di kantor pusat DAM di Cimahi 28 Oktober lalu. Henri Saputra, Manager Service Network DAM mengatakan kalau AHASS Mobile Service diperkuat dengan sembilan unit mobil dan 40 unit motor yang tersebar di seluruh wilayah Jabar.
“Caranya, konsumen tinggal melakukan
update melalui sosial media @alwayshonda. Nantinya armada kami akan hadir melayani konsumen," katanya.
Sedangkan pengoperasian Motor AHASS Mobile Service adalah sistem fasilitas jemput bola, seperti
service langsung ke rumah konsumen.
Nantinya konsumen cukup menghubungi nomor kontak yang akan disiapkan oleh pihak AHASS setempat, dan mekanis AHASS akan mendatangi lokasi konsumen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)