Produsen komponen aftermarket otomotif berupaya tetap responsif hadirkan produk baru. Ferrox
Produsen komponen aftermarket otomotif berupaya tetap responsif hadirkan produk baru. Ferrox

Komponen Otomotif

Ferrox Respon Hadirnya Ninja ZX25R dengan Filter Khusus

Otomotif komponen otomotif
Ahmad Garuda • 30 Juli 2020 18:03
Jakarta: Wabah Covid-19 bisa dibilang jadi bencana global yang meluluhlantakkan semua sektor usaha dan bisnis. Bukan hanya industri besar, juga berimbas terhadap industri kecil dan menengah. Meski demikian, beberapa perusahaan komponen tetap aktif dan responsif melihat perubahan yang ada.
 
Misalnya Ferrox yang merupakan merek filter untuk mesin kendaraan dan juga untuk kabin. Mereka merespon hadirnya Kawasaki Ninja ZX25R secara premier di pasar otomotif Indonesia dengan produk filter barunya. Motor ini memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh konsumen motor sport di Indonesia sejak 2018 lalu.
 
Merespon hal tersebut, Marketing Manager PT Primes Asia, Andy Hasten, memaparkan bahwa pihaknya langsung melakukan gerak cepat riset setelah berakhirnya pameran Bangkok International Motor Show 2020 karena pusat riset dan produksi Ferrox berada di Thailand.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Untuk filter udara Ninja baru, kami menerapkan desain frame atau bingkai dengan konstruksi lebih tebal dan lebar pada bagianbidang penopang perekat saringan udara. Bingkai menjadisemakin kokoh, awet dan konturnnya tidak akan berubah padasaat terjadi perubahan tekanan udara,” kata Andy.
 
Andy menambahkan, pada komponen penyaring udara yang diproduksi dari material stainless steel 304 menggunakan teknologi terbaru anyaman Diamond Twilled Weave Wire Mesh dengan kerapatan celah antar rajutan sebesar 45 mikron bisa menyaring cairan dan partikel sebesar 45 mikron. Material ini tahan terhadap perubahan suhu dari panas ke dingin atau sebaliknya.
 
Filter udara dengan layanan purna jual berupa garansi selama enam bulan ini, dipasarkan dengan harga Rp675.000 akan didistribusikan kepada jaringan pemasaran Ferrox mulai Agustus 2020.
 
Beberapa perusahaan komponen otomotif seperti pelumas otomotif juga cukup aktif melakukan pemasaran produk-produk baru mereka. Termasuk di antaranya Evalube, Pertamina Lubricants hingga produsen komponen aksesoris otomotif. Ini menjadi cara mereka bertahan di era pandemik yang efeknya mulai terasa.
 

(UDA)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif