FMF exhaust systems untuk model enduro dan motocross. Husqvarna
FMF exhaust systems untuk model enduro dan motocross. Husqvarna

Komponen Otomotif

Obat Kuat untuk Motor 2-Tak Husqvarna

Otomotif komponen otomotif husqvarna
Ekawan Raharja • 12 Mei 2020 17:00
Huskvarna: Sepeda motor berteknologi 2-tak mungkin sudah banyak ditinggalkan, dan kini tersisa beberapa model saja yang masih diproduksi. Husqvarna yang masih memproduksi untuk kebutuhan motocross dan enduro masih mempertahankan teknologi ini, dan bahkan baru-baru ini mengeluarkan komponen khusus.
 
Produsen sepeda motor asal Swedia ini baru saja meluncurkan beberapa produk FMF exhaust systems untuk model enduro dan motocross. Sistem pembuangan ini terdiri dari pipa dan knalpot yang diklaim bisa mendongkrak performa dan penampilan si kuda besi karena sudah teruji oleh tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing.
 
"Sistem pembuangan FMF memberikan peningkatan kinerja dan daya tahan, bersama dengan tampilan original pabrik," tulis melalui keterangan resminya Husqvarna.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


FMF exhaust systems terdiri dari FMF Fatty dan FMF Factory Fatty Expansion Chambers. Sistem pembuangan ini dirancang untuk menghasilkan tenaga yang lebih besar dengan material yang terbuat dari baja berkualitas tinggi, ekstra kuat, serta tahan lama. FMF Fatty memiliki material dengan permukaan berlapis krom, sedangkan FMF Factory Fatty memiliki permukaan luar yang cenderung lebih kasar dengan garis dari proses pengelasan yang terlihat mencolok.
 
Obat Kuat untuk Motor 2-Tak Husqvarna
 
Selain itu tersedia juga peredam suara FMF Powercore 2.1 dan FMF Titan Powercore 2.1 yang dikembangkan secara khusus untuk penggunaan motocross.
 
FMF Powercore 2.1 Silencer disebut mampu mengurangi tingkat kebisingan suara, serta bobot karena menggunakan material aluminium yang ringan namun kuat. Sementara FMF Titan Powercore 2.1 Silencer, memiliki semua manfaat dari Powercore 2.1 tetapi dengan bobot yang jauh lebih ringan, berkat selongsong luar dan tutup peredam yang dibuat dari titanium.
 
Menariknya, silencer FMF Powercore 2.1 dan FMF Titan Powercore 2.1 dapat mudah dipasang karena memiliki sistem plug and play. Sehingga ketika dihubungan dengan FMF Fatty atau FMF Factory Fatty Expansion Chambers bisa dilakukan dengan mudah.
 
Tentu ini menjadi paket yang cukup menarik bagi pemilik Husqvarna di Indonesia. Tertarik membeli komponen ini?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif