Vespa Primavera Yacht Club berbanderol Rp42 juta. PI
Vespa Primavera Yacht Club berbanderol Rp42 juta. PI

Motor Baru

Vespa Primavera Yacht Club, Sapa Indonesia

Otomotif vespa piaggio
Ainto Harry Budiawan • 28 Agustus 2018 12:22
Jakarta: Setelah dikenalkan pada bulan Juni 2018 lalu secara global, akhirnya PT Piaggio Indonesia (PI) resmi menghadirkan Vespa Primavera Yacht Club. Motor ini akan menyapa warga Surabaya terlebih dulu.
 
Secara desain memang tak ada beda dengan Primavera biasa, namun untuk tampilannya ini, punya detail canggih dalam pelayaran dan kapal pesiar. Dari rilisnya, penampilan dominan putih dengan aksen biru, membuat tampilannya elegan.
 
"Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang secara sempurna menggabungkan dan mengeskpresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PI.
Vespa Primavera Yacht Club, Sapa Indonesia
Tampilan Primavera Yacht Club diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis, perisai depan juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah tebatas seharga Rp42 juta. Lebih mahal dari versi biasa yang dibanderol diangka Rp38,8 juta (OTR Jakarta).
 
Masuk kategori premium, Vespa Primavera bersaing dengan brand Jepang seperti Honda PCX 150 dan Yamaha Nmax 155. Namun secara desain, Primavera berbeda dibandingkan kompetitornya itu.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif