Scooter VIP Surabaya bisa menjadi alternatif skuteris di Kota Pahlawan untuk melakukan perawatan skuter kesayangannya selain di bengkel resmi. Scooter VIP
Scooter VIP Surabaya bisa menjadi alternatif skuteris di Kota Pahlawan untuk melakukan perawatan skuter kesayangannya selain di bengkel resmi. Scooter VIP

Bengkel Motor

Scooter VIP Surabaya, Bengkel Alternatif Skuteris

Ekawan Raharja • 06 Agustus 2019 14:45
Surabaya: Sepeda motor model skuter merupakan model yang paling laris yang ada di Indonesia. Kondisi ini tentu coba ditangkap oleh beberapa bengkel dengan membuka bengkel khusus skuter, seperti yang dilakukan Scooter VIP Surabaya.
 
Bengkel ini memposisikan diri sebagai bengkel umum bagi para skuteris yang ingin melakukan perawatan serta mendandani skuternya yang tidak bisa dilakukan di bengkel resmi. Sehingga Scooter VIP yang baru saja membuka cabang di Surabaya bisa menjadi alternatif bagi pemilik skuter yang ingin melakukan perawatan dan mencari aksesoris selain di bengkel resmi.
 
"Kita ada layanan servis dan perawatan Piaggio dan Vespa matik, penjualan suku cadang aftermarket produk polini dan malossi, penjualan aksesoris Vespa matik, jasa pembersihan injektor, combustion chamber dan engine flush yaitu servis besar tanpa harus turun mesin, bongkar pasang ban menggunakan tire changer dan pengisian angin nitrogen gratis setiap pembelian ban pirelli, ganti oli, dan pelayanan lainnya," ungkap Branch Manager VIP Scooter Surabaya, Andi Wahyu Widianto, melalui pesan singkatnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Scooter VIP Surabaya, Bengkel Alternatif Skuteris
 
Andi Wahyu Widianto juga menjelaskan sebenarnya mereka melayani beragam merek skuter matik mulai dari Piaggio, Vespa, SYM, Honda, Yamaha, hingga Peugeot dari 100cc hingga 500cc. Per hari diakui untuk cabang Surabaya bisa melayani perawatan 15-20 unit skuter.
 
"Bukti komitmen Scooter VIP adalah dengan menghadirkan cabang baru. Surabaya menurut kami tempat terbaik yang memiliki potensi tinggi dalam penjualan suku cadang skuter dengan berbagai konsumen yang rata–rata dari kalangan mahasiswa dan karyawan. Kami ingin lebih dekat lagi dengan pelanggan di Surabaya dan sekitarnya sehingga tidak perlu lagi ke Bekasi untuk mendapatkan suku cadang skuter yang berkualitas seperti Polini dan Malossi asal Italia,” sambung Andi Wahyu.
 
Scooter VIP Surabaya, Bengkel Alternatif Skuteris
 
Bahkan diklaim, untuk layanan di VIP Scooter Surabaya lebih lengkap dibandingkan dengan bengkel pusatnya yang berada di Bekasi. Di bengkel Surabaya ini bekerja sama dengan Detail Garage sebagai salon Vespa, dan Detail Coffee yang menyediakan minuman kopi selama konsumen menunggu skuternya di servis. "kedepannya kami menyediakan layanan mobil towing," ujar Andi Wahyu.
 
Di Indonesia memang ada beberapa bengkel resmi khusus melayani skuter matik karena pasarnya yang sangat besar. Merujuk data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), data penjualan 2018 mencapai 6,3 juta unit dan 84,6 persen dikuasai oleh model skuter matik. Jadi jelas ini menjadi peluang besar dengan menghadirkan bengkel khusus skuter di Indonesia.
 
(UDA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif