NEWSTICKER
Motor jadi gambaran masa depan ala Motul. Asphaltandrubber
Motor jadi gambaran masa depan ala Motul. Asphaltandrubber

Motor Konsep

Motul Onirika 2853 Concept, Kolaborasi Italia-Perancis

Otomotif motor konsep
Ainto Harry Budiawan • 26 Januari 2016 11:50
medcom.id: Sebuah motor konsep ini mengusung nama sebuah produsen oli, Motul. Motor bernama Motul Onirika 2853 Concept ini berbasis MV Agusta Brutale 800, dan tampil di Motor Expo yang berlangsung di kota Verona, Italia.
 
Produk sepeda motor Italia dengan ide produsen oli asal Perancis ini menghadirkan Onirika 2853 yang digarap Officine GPDesign. Modifikator ternama yang juga berasal dari Italia.
 
Penamaan Onirika 2853 mengartikan sesuatu, yakni bayangan atau gambaran brand Motul melihat masa depan, sejak perusahaan mereka berdiri pertama kalinya tahun 1853, seperti dirilis Asphaltandrubber.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Motor ini mengusung mesin berkapasitas 798 cc, tiga silinder segaris. Konsep desainnya terlihat seram dengan warna abu-abu gelap, berpadu sedikit warna tembaga pada bagian palang pelek.
 
Di rumah modifikasi yang bermarkas di Varese, Italia, roadster ini memang dirubah menjadi berntuk yang jauh berbeda. Detail lain seperti jok besi, bentuk tangki hingga pelek yang dibuat mengesankan kegaharan motor ini.
 
Area penerangan menggunakan dua lampu berbentuk kotak, yang sedikti terlihat kaku dari samping. Dan pastinya, tidak ketinggalan logo merah putih, bertuliskan Motul mengisi sisi tangki bahan bakar.
 
Rencananya Motul Onirika 2853 ini akan dilelang pada akhir tahun 2016 mendatang, untuk Motul Corazon, sebuah lembaga non profit yang membantu anak-anak tidak mampu.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif