Amerika Serikat: Honda Ruckus secara resmi diperkenalkan untuk konsumen di Amerika Serikat. Kuda besi ini menawarkan desain yang garang tetapi tidak dengan performanya.
Motor ini dibanderol dengan harga USD2.899 atau sekitar Rp47 jutaan. Sementara pilihan warnanya hanya tersedia krem dan hitam.
Penampilannya begitu garang karena menampilkan rangkanya yang tidak tertutup body, hanya menutup area depan saja. Rangka Ruckus perpaduan antara Die Cast Alumunium dan Steel Upper-rear Frame.
Sementara suspensi depannya twin shock absorbers dengan jarak travel 55 mm dan suspensi belakangnya single swingarm. Bannya punya ukuran 120/90-10 di depan dan 130/90-10 di belakang.
Ruckus menggunakan sepasang headlamp berukuran besar yang sepintas menyerupai lampu senter. Kemudian seinnya punya bentuk kotak dan dibuat bertungkai.
Desain jok yang ditawarkan Ruckus dirancang seperti menggantung. Dudukan tersebut ditopang rangka besi yang membuatnya terhubung dengan rangka.
Meski tampilannya garang, namun mesin yang digunakan hanya 49 cc SOHC bersilinder tunggal dan berpendingin cairan.
Kemudian fitur yang dibekali juga tidak ada yang spesial, dan tampak ketinggalan zaman. Misalkan lampu utama atau headlamp halogen, kuncinya masih konvensional alias belum keyless, belum ada soket pengisian daya dan panel instrumennya masih analog.
Amerika Serikat: Honda Ruckus secara resmi diperkenalkan untuk konsumen di
Amerika Serikat.
Kuda besi ini menawarkan desain yang garang tetapi tidak dengan performanya.
Motor ini dibanderol dengan harga USD2.899 atau sekitar Rp47 jutaan. Sementara pilihan warnanya hanya tersedia krem dan hitam.
Penampilannya begitu garang karena menampilkan rangkanya yang tidak tertutup body, hanya menutup area depan saja. Rangka Ruckus perpaduan antara Die Cast Alumunium dan Steel Upper-rear Frame.
Sementara suspensi depannya twin shock absorbers dengan jarak travel 55 mm dan suspensi belakangnya single swingarm. Bannya punya ukuran 120/90-10 di depan dan 130/90-10 di belakang.
Ruckus menggunakan sepasang headlamp berukuran besar yang sepintas menyerupai lampu senter. Kemudian seinnya punya bentuk kotak dan dibuat bertungkai.
Desain jok yang ditawarkan Ruckus dirancang seperti menggantung. Dudukan tersebut ditopang rangka besi yang membuatnya terhubung dengan rangka.
Meski tampilannya garang, namun mesin yang digunakan hanya 49 cc SOHC bersilinder tunggal dan berpendingin cairan.
Kemudian fitur yang dibekali juga tidak ada yang spesial, dan tampak ketinggalan zaman. Misalkan lampu utama atau headlamp halogen, kuncinya masih konvensional alias belum keyless, belum ada soket pengisian daya dan panel instrumennya masih analog.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)