Jakarta: Perlengkapan riding impor identik dengan bikers motor dengan kapasitas mesin besar atau yang akrab disebut dengan bikers moge. Peningkatan jumlah bikers ini di Indonesia pun cukup tinggi. Salah satu alasannya adalah karena gerai perlengkapan berkendara impor tersebut menyiapkan layanan purna jual.
Layanan ini pun diadopsi oleh DeRide sebagai salah satu gerai apparel terbaru di yang berada di bawah distributor utama Nolan Group, Alpinestars dan Shad yaitu PT PAS. Mereka pun bakal memberikan pelayanan terbaik, terutama soal komponen yang bisa diperbaiki atau diganti per panel.
"Kami sudah merekrut orang teknis untuk mengembangkan sisi layanan purna jual ini baik Nolan atau pun Alpinstars. Nanti pelayanannya akan mencakup soal spare part, pembersihan, perbaikan wearpack, pasang slider boot dan lain sebagainya. Maknya mulai tiga bulan ke depan, kami akan fokus membangun layanan purna jual agar bikers yang datang di sini tak hanya membeli produk, tapi juga mendapat layanan purna jual," klaim General Manager DeRide, Avant Tjen di lokasi pembukaan acara yang berlangsung di bilangan Radia Dalam, Jakarta pada Senin (7/5/2018).
Avant melanjutkan bahwa untuk menyiapkan layanan purna jual, ini juga tidak mudah. Lantaran teknisi yang mereka rekrut harus punya skill dan sertifikasi khusus dari brand Nolan dan Alpinestars. Mengingat tingkat kepresisian pemasangan komponen juga akan berpengaruh terhadap nyaman atau tidaknya seseorang menggunakan perlengkapan berkendaranya.
Lantaran digunakan sebagai gerai percontohan, maka semua layanan yang mereka berikan di gerai ini akan mengacu pelayanan berstandar internasional. Sehingga nanti saat membangun gerai di beberapa daerah, mereka sudah ada acuannya.
Jakarta: Perlengkapan riding impor identik dengan bikers motor dengan kapasitas mesin besar atau yang akrab disebut dengan bikers moge. Peningkatan jumlah bikers ini di Indonesia pun cukup tinggi. Salah satu alasannya adalah karena gerai perlengkapan berkendara impor tersebut menyiapkan layanan purna jual.
Layanan ini pun diadopsi oleh DeRide sebagai salah satu gerai apparel terbaru di yang berada di bawah distributor utama Nolan Group, Alpinestars dan Shad yaitu PT PAS. Mereka pun bakal memberikan pelayanan terbaik, terutama soal komponen yang bisa diperbaiki atau diganti per panel.

"Kami sudah merekrut orang teknis untuk mengembangkan sisi layanan purna jual ini baik Nolan atau pun Alpinstars. Nanti pelayanannya akan mencakup soal spare part, pembersihan, perbaikan wearpack, pasang slider boot dan lain sebagainya. Maknya mulai tiga bulan ke depan, kami akan fokus membangun layanan purna jual agar bikers yang datang di sini tak hanya membeli produk, tapi juga mendapat layanan purna jual," klaim General Manager DeRide, Avant Tjen di lokasi pembukaan acara yang berlangsung di bilangan Radia Dalam, Jakarta pada Senin (7/5/2018).
Avant melanjutkan bahwa untuk menyiapkan layanan purna jual, ini juga tidak mudah. Lantaran teknisi yang mereka rekrut harus punya skill dan sertifikasi khusus dari brand Nolan dan Alpinestars. Mengingat tingkat kepresisian pemasangan komponen juga akan berpengaruh terhadap nyaman atau tidaknya seseorang menggunakan perlengkapan berkendaranya.

Lantaran digunakan sebagai gerai percontohan, maka semua layanan yang mereka berikan di gerai ini akan mengacu pelayanan berstandar internasional. Sehingga nanti saat membangun gerai di beberapa daerah, mereka sudah ada acuannya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)