'Baby' Harley-Davidson Bakal Hadir di Asia
Harley-Davidson umumkan pengembangan sepeda motor berkubikasi 250-500 cc. Harley-Davidson
Amerika Serikat: Harley-Davidson membuat keputusan penting dengan mengumukan akan membuat sepeda motor berkubikasi kecil. Nantinya sepeda motor ini ditujukan kepada pasar Asia, khususnya India.

Menukil dari car and bike, Elang Amerika Serikat tersebut akan mengembangkan sepeda motor dengan mesin 250 cc sampai 500 cc. Bahkan diakui juga mereka juga akan menggandeng produsen sepeda motor roda dua lainnya untuk mengembangkan baby Harley-Davidson.

Sayangnya mereka tidak mengumumkan rekan untuk pengembangan proyek ini. Bisa jadi Bajaj Auto, TVS Motor Company, atau beberapa group otomotif lainnya.

Secara spesifik, Harley-Davidson akan membawa proyeknya tersebut ke India. Mengingat pasar India cukup baik untuk sepeda motor dari Amerika Serikat tersebut.


Sebelumnya, model Harley-Davidson Street 750 sudah diluncurkan di negeri Bollywood tersebut. Serta mendapatkan respon yang cukup baik.

Selain itu penurunan pasar di Amerika Serikat juga dirasakan oleh Harley-Davidson. Sehingga mereka ingin mengejar volume penjualan di Asia dengan menawarkan sepeda motor dengan kubikasi yang lebih kecil.

Belum diumumkan kapan proyek ini akan dirampungkan. Hanya saja diharapkan Harley-Davidson bisa menghadirkan beragam model tidak hanya cruiser, tetapi juga streetfighter atau adventure.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id