Petualangan Pertama Harley-Davidson Pan America
Harley-Davidson Pan America akan mulai dipasarkan 2020. Harley-Davidson
Amerika Serikat: Harley-Davidson akhirnya memulai petualngan baru dengan menghadirkan pan America 1250. Pabrikan asal Paman Sam tersebut untuk pertama kalinya merambah segmen sepeda motor petualang setelah ratusan tahun bertahan di segmen cruiser.

Produsen motor besar ini belum mengumumkan spesifikasi resmi dari sepeda motor adventure ini. Cuma jika melihat mesinnya, jelas menggunakan model 1.250 cc v-twin sepeti yang digunakan oleh banyak model Harley-Davidson lainnya.

Cycleworld melihat pelek depan menggunakan pelek 19 inci. Kemungkinan akan ada sedikit kendala di bagian jok karena terlalu tinggi, seperti BMW R 1200 GS yang menjadi rivalnya.


Mengamati desain body-nya, Pan America 1250 memiliki gaya yang cukup berbeda dengan rivalnya seperti BMW R 1200 GS. Untuk sepeda motor bergaya adventure, Harley-Davidson mendesain Pan America 1250 dengan gaya yang cukup berbeda.

Bisa dilihat dari bentuk tangki yang lebih berbentuk kotak. Kemudian begitu juga bagian lampu depan yang juga menggunakan bentuk kotak.

Gaya desain ini bisa dibilang menjadi pembeda dengan sepeda motor petualang lainnya. Dimana para pemain sepeda motor petualang lainnya mendesain dengan gaya yang dinamis, dengan bentuk yang lebih bulat.

Sepeda motor petualang ini rencananya akan tampil untuk pertama kalinya di Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2018. Sedangkan untuk pemasarannya akan mulai berlangsung pada 2020.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id