Malloy Aeronautics bersama Departemen Pertahanan AS sedang mengembangkan Hoverbike. Ziff Davis
Malloy Aeronautics bersama Departemen Pertahanan AS sedang mengembangkan Hoverbike. Ziff Davis

Motor Masa Depan

Setelah Mobil Terbang, Nanti Ada juga Motor Terbang

Otomotif motor konsep
Ekawan Raharja • 25 Juni 2015 13:19
medcom.id: Tidak lama lagi akan ada motor yang menghiasi angkasa. Hal ini memungkinkan karena insinyur asal Inggris dan Amerika Serikat (AS) yang bergabung di Malloy Aeronautics telah sepakat dengan Departemen pertahanan AS untuk membangun kendaraan tersebut.
 
Dikutip dari Reuters, motor terbang atau Hoverbike dikembangkan oleh insinyur asal Inggris dan AS yang tergabung diMalloy Aeronautics. Hoverbike prototipe dibangun untuk berbagai pekerjaan yang biasa helicopter kerjakan, namun tanpa masalah yang biasanya terjadi pada helikopter.
 
Grant Stapleton selaku Direktur Marketing Malloy Aeronautics berujar, "Ada banyak keuntungan Hoverbike dibandingkan helikopter, salah satunya adalah keselamatan yang lebih terjamin dna lebih terjangkau harganya."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hoverbike sendiri akan dibuat berdasarkan karbon fiber. Bahkan jika sudah sempurna, Hoverbike di klaim memiliki stabilitas dan manuver yang lebih baik dari pada helikopter.
 
Nantinya sendiri Hoverbike tidak hanya akan digunakan untuk keperluan militer semata. Motor yang bisa terbang ini bisa digunakan untuk keperluan penyelamatan, unit gawat darurat, ataupun pengiriman barang.
 
Malloy Aeronautics berencana membangun Hoverbike yang berukuran kecil untuk pertama kali. Hal ini untuk membuktikan kemampuan Hoverbike dan membantu mereka untuk mencari donatur sebelum mengembangkan versi aslinya.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif