medcom.id: BMW Motorrad dikenal sebagai produsen motor yang punya line-up motor petualang yang cukup lengkap. Hal ini membuat Ducati mulai gatal untuk menciptakan motor petualang di beberapa segmen, termasuk di segmen yang mesinnya lebih kecil dari yang ada sekarang.
Moto.it melaporkan mereka memegorki penampakan Multistrada dan langsung mengabadikannya saat uji jalan dengan stiker kamuflase. Menariknya dimensi motor tersebut lebih kecil ketimbang Multistrada bermesin 1.200 cc.
Bisa jadi ini adalah Multistrada 939 yang bakal disiapkan untuk model 2017. Agak sulit untuk memastikan dari penampakan foto yang ada, namun yang terlihat adalah motor ini menggunakan lengan ayun ganda.
Selain itu, di foto tersebut terlihat jelas kalau posisi duduk pengendara rendah. Hal ini memungkinkan kaki bisa menapak dengan mudah untuk pengendara berpostur badan sedang, ketimbang saat menggunakan versi mesin 1.200 cc yang punya postur lebih tinggi.
Motor turing Ducati Multistrada yang dikenal saat ini mengusung mesin 1.200 cc. Motor ini bersaing dengan BMW R1200GS di segmen turing kelas premium.
Seperti varian lainnya, jika ada model dengan spesifikasi mesin lebih kecil, biasanya dilakukan specdown. Ini untuk menyesuaikan segmen konsumen dan harga jual motornya kelak.
Akankah motor ini bakal muncul di Intermot atau EICMA ya?
medcom.id: BMW Motorrad dikenal sebagai produsen motor yang punya line-up motor petualang yang cukup lengkap. Hal ini membuat Ducati mulai gatal untuk menciptakan motor petualang di beberapa segmen, termasuk di segmen yang mesinnya lebih kecil dari yang ada sekarang.
Moto.it melaporkan mereka memegorki penampakan Multistrada dan langsung mengabadikannya saat uji jalan dengan stiker kamuflase. Menariknya dimensi motor tersebut lebih kecil ketimbang Multistrada bermesin 1.200 cc.
Bisa jadi ini adalah Multistrada 939 yang bakal disiapkan untuk model 2017. Agak sulit untuk memastikan dari penampakan foto yang ada, namun yang terlihat adalah motor ini menggunakan lengan ayun ganda.
Selain itu, di foto tersebut terlihat jelas kalau posisi duduk pengendara rendah. Hal ini memungkinkan kaki bisa menapak dengan mudah untuk pengendara berpostur badan sedang, ketimbang saat menggunakan versi mesin 1.200 cc yang punya postur lebih tinggi.
Motor turing Ducati Multistrada yang dikenal saat ini mengusung mesin 1.200 cc. Motor ini bersaing dengan BMW R1200GS di segmen turing kelas premium.
Seperti varian lainnya, jika ada model dengan spesifikasi mesin lebih kecil, biasanya dilakukan
specdown. Ini untuk menyesuaikan segmen konsumen dan harga jual motornya kelak.
Akankah motor ini bakal muncul di Intermot atau EICMA ya?
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)