Jatibing Chapter ini hanya sebagai bentuk silaturahmi bagi pemilik Harley-Davidson yang berada di satu wilayah. Jatibening Chapter
Jatibing Chapter ini hanya sebagai bentuk silaturahmi bagi pemilik Harley-Davidson yang berada di satu wilayah. Jatibening Chapter

Jatibening Chapter, Wadah Silaturahmi Bikers H-D di Tenggara Jakarta

Otomotif klub motor harley-davidson
Ekawan Raharja • 26 Agustus 2019 14:19
Bekasi: Pengguna Harley-Davidson di Jakarta ini tersebar di berbagai daerah, termasuk pinggiran ibukota. Bahkan untuk para bikers Harley-Davidson di pinggiran Tenggara Jakarta, mereka membuat komunitas Jatibening Chapter.
 
Perlu dicatat bahwa Jatibening ini menjadi wadah para pengendara sepeda motor touring asal Amerika Serikat itu yang berdomisili di Jatibening, Jatiwaringin, Cikunir, Pondok Gede dan sekitarnya berkumpul. Komunitas ini juga terdiri dari berbagai klub seperti HDCI Kota Bekasi, HDCI Jakarta Timur, Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter, Harley-Davidson Sendok Garpu (HDSG), Motor Besar Indonesia (MBI), Police Owners Group, Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Blarsz Riders MC, Satu Darah, dan lain-lain.
 
Jatibening Chapter, Wadah Silaturahmi Bikers H-D di Tenggara Jakarta

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tidak bermaksud membuat klub khusus Jati Bening. Kami semua sudah punya klub masing-masing. Ini hanya bentuk persahabatan atau persaudaraan sebagai biker di kawasan yang sama," ungkap salah satu peserta Jatibening Chapter, Bagus Bobad, melalui keterangan resminya.
 
Dia menyebutkan bahwa perkumpulan ini hanya sebagai bentuk silaturahmi bagi pemilik Harley-Davidson yang berada di satu wilayah. Dan bahkan baru-baru ini mereka menggelar acara santai bersama pada Sabtu (24/8/2019) di Secret Garden Jatibening, Bekasi.
 
Jatibening Chapter, Wadah Silaturahmi Bikers H-D di Tenggara Jakarta
 
Lokasi ini dipilih karena lokasinya paling memungkinkan untuk digelar, memiliki fasilitas parkir yang luas dan ruang utama yang lega. Selain itu dalam ruangan tampak beberapa sepeda motor kubikasi besar ditampilkan seperti Harley-Davidson Road Glide, Forty Eight, motor custom bagger.
 
Acara tampak meriah karena dihadiri sekitar seratus biker di kegiatan santai dan fun ini. Sesekali tampak para biker ikut sumbang suara, saling bercanda, hingga beragam obrolan antara biker terdengar di berbagai sudut ruangan.
 
"Sekarang baru perkenalan, ke depan akan ada tema yang ditentukan. Kami berharap bisa dua kali setahun karena para biker juga memiliki banyak acara dengan klub masing-masing," tutup Bagus Bobad.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif