Scarlet Racing tawarkan suspensi depan dan belakang untuk Honda ADV150. Scarlet
Scarlet Racing tawarkan suspensi depan dan belakang untuk Honda ADV150. Scarlet

Komponen Otomotif

Komponen Aftermarket Honda ADV150 Mulai Berseliweran

Otomotif komponen otomotif komponen aftermarket honda motor
Ekawan Raharja • 02 September 2019 07:24
Jakarta: Komponen aftermarket untuk Honda ADV150 mulai banyak berseliweran. Salah satunya adalah suspensi sepeda motor yang banyak dikembangkan oleh produsen komponen otomotif nasional. Momen ini yang kemudian coba disasar oleh Scarlet Racing yang memperkenalkan suspensi terbarunya, dengan menawarkan kemampuan dan penampilan yang bikin skuter berbeda.
 
Owner Scarlet Racing, Suwandi, menjelaskan suspensinya ini memang memiliki desain yang menunjang penampilan skuter konsumennya. Soal performa, suspensi dengan tabung ini memiliki kemampuan untuk diatur rigiditasnya oleh penunggang kuda besi.
 
"Produk terbaru kami memiliki keunggulan yang lebih soft dan bisa diatur sesuai dengan permukaan jalan. suspensi itu bisa langsung diatur di bawahnya tanpa menggunakan alat," ujar Suwandi di Otobursa Tumplek Blek di Senayan Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Komponen Aftermarket Honda ADV150 Mulai Berseliweran
 
Saat ini suspensi yang ditawarkan tersedia untuk depan dan belakang untuk Honda ADV150, Vespa GTS dan Vespa LX. Konsumen bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp2,1 juta di beberapa outlet sudah bekerja sama dengan Scarlet Racing.
 
Salah satu konsumen yang sudah menggunakan suspensi Scarlet Racing ini adalah builder Katros Garage, Andi 'Atenx' Akbar. Menurut builder yang pernah menggarap sepeda motor Presiden Joko Widodo ini menjelaskan suspensi ini sudah mendapatkan banyak perbaikan kualitas dari model sebelumnya.
 
"Saya kasih masukan untuk membuat produk yang tidak terlalu main warna biar segmentasi-nya naik. Durabilitas dari produk ini juga sudah teruji dan sampai sekarang belum ada masalah selama saya memakai produk itu," ujarnya Andi Akbar di kesempatan yang sama.
 
Komponen Aftermarket Honda ADV150 Mulai Berseliweran
 
Suwandi juga mengakui bahwa mereka memang saat ini menyasar kelas skutik premium karena pasarnya semakin besar. "Di awal tahun 2019, Scarlet sudah menentukan posisi produk untuk bermain di kelas menengah ke atas."
 
Scarlet juga bisa dibilang cukup cepat untuk menghadirkan suspensi aftermarket untuk Honda ADV 150 yang baru saja dikeluarkan. Tentu ini bisa menjadi langkah awal untuk bersaing dengan beberapa kompetitornya seperti YSS, Kitaco, dan beberapa merek lainnya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif