medcom.id: Saat ini motor bermesin 250cc menjadi idola dan berkembang pesat. Salah satu pemain dikelas motor ini adalah KTM lewat model 250 Duke dan RC250.
Disaat kompetitornya banyak menggunakan mesin dua silinder segaris, termasuk Honda yang menghadirkan CBR250RR, pabrikan Austria ini justru tetap mempertahankan mesin silinder tunggalnya.
Dituliskan Indianautosblog, KTM tak akan menghadirkan mesin dua silinder segaris untuk mesin 250cc. Hal ini dikatakan oleh Gianluca Lozzi, Sales & Director KTM South East Asia.
Pabrikan satu ini memang mengusung mesin silinder tunggal untuk model motor 125cc hingga 690cc. Mesin dua silinder mereka saat ini mulai terpasang pada 1090 Adventure, dan 790 Duke yang akan segera dirilis.
KTM sendiri memang diketahui mampu menghasilkan mesin bertenaga hanya dengan silinder tunggal. Hal ini dilakukan agar bobot motor mereka tetap ringan. Meski begitu di Indonesia antara satu dan dua silinder bisa menimbulkan pro dan kontra.
medcom.id: Saat ini motor bermesin 250cc menjadi idola dan berkembang pesat. Salah satu pemain dikelas motor ini adalah KTM lewat model 250 Duke dan RC250.
Disaat kompetitornya banyak menggunakan mesin dua silinder segaris, termasuk Honda yang menghadirkan CBR250RR, pabrikan Austria ini justru tetap mempertahankan mesin silinder tunggalnya.
Dituliskan Indianautosblog, KTM tak akan menghadirkan mesin dua silinder segaris untuk mesin 250cc. Hal ini dikatakan oleh Gianluca Lozzi, Sales & Director KTM South East Asia.
Pabrikan satu ini memang mengusung mesin silinder tunggal untuk model motor 125cc hingga 690cc. Mesin dua silinder mereka saat ini mulai terpasang pada 1090 Adventure, dan 790 Duke yang akan segera dirilis.
KTM sendiri memang diketahui mampu menghasilkan mesin bertenaga hanya dengan silinder tunggal. Hal ini dilakukan agar bobot motor mereka tetap ringan. Meski begitu di Indonesia antara satu dan dua silinder bisa menimbulkan pro dan kontra.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)