Industri Otomotif

Kawasaki dan KTM Agresif Perkuat Jaringan di Luar Jabodetabek

Ekawan Raharja 22 November 2018 12:17 WIB
industri otomotifkawasakiktm
Kawasaki dan KTM Agresif Perkuat Jaringan di Luar Jabodetabek
Kawasaki dan KTM bangun jaringan baru di kota besar. Kawasaki
Jakarta: Persaingan sepeda motor, khususnya untuk motor besar, semakin sengit. Pasar yang tidak terlalu besar, harus membuat mereka bersaing memperkuat jaringan mereka di beberapa daerah potensial.

Baik Kawasaki dan KTM sama-sama memiliki kesamaan dengan memperkuat jaringan di daerah, Kawasaki memperkuat jaringan di Pekanbaru Riau dan KTM melirik Sidoarjo Jawa Timur.

Kawasaki membangun gallery Greentech Plaza uang menjadi dealer model terbesar yang dimiliki oleh Kawasaki di Indonesia. Sudah pasti dealer ini menerima penjualan, layanan purna jual dan penyediaan suku cadang untuk Riau dan sekitarnya.

Selain itu di sini juga menawarkan beragam komponen aftermarket seperti Moty’s, Taichi, Akrapovic, Arrow, Ohlins, Rizoma, EK Chains dan Dyno Jet. Selain itu tersedia juga fasilitas dyno test yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan mereka.


"Plaza Greentech dibangun sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen Kawasaki terhadap kedekatan, pengalaman, dan ekspektasi yang terus meningkat. Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan berinteraksi kepada seluruh pencinta Kawasaki di kantor yang berlokasi tak jauh dari dealer lamanya," ujar Komisaris Greentech Cakrawala Motorindo (GCM), Harry Saputra, melalui keterangan resminya.

Kemudian ada juga KTM untuk pertama kalinya membuat dealer di Kota Sidoarjo Jawa Timur. Dealer ini akan menjadi pusat pembelian dan layanan purna jual untuk KTM di Sidoarjo, Surabaya, dan sekitarnya.

Secara keseluruhan dealer ini menerapkan konsep 3S. Diharapkan masyarakat Jawa Timur bisa menerima dan paham akan produk-produk sepeda motor asal Austria ini.

"Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Sidoarjo dan sekitarnya," ujar President Director PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Goenadi, melalui keterangan resminya.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id