Kawasaki Ninja 250SL Livery KRT. Kawasaki
Kawasaki Ninja 250SL Livery KRT. Kawasaki

New Kawasaki Ninja 250SL dengan Balutan Livery KRT

Otomotif motor baru kawasaki
Ekawan Raharja • 11 Oktober 2019 07:32
Jakarta: Kawasaki Indonesia melakukan penyegaran untuk salah satu produk andalannya yakni Kawasaki Ninja 250SL. Di tahun ini, geng hijau ini memberikan penampilan baru Ninja 250SL dengan livery Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di World SBK Championship.
 
Sepeda motor bergaya sport ini mendapatkan livery baru dalam rangka merayakan lima kali kemenangan Kawasaki di ajang bergengsi World SBK Championship. Perpaduan warna hijau khas Ninja dan warna hitam yang membaluri body sepeda motor ini membuat tampilannya makin agresif. Penambahan striping berkelir emas menegaskan keeleganan Ninja 250 SL.
 
Secara keseluruhan, tidak ada ubahan spesifikasi. Mesin 250 cc silinder tunggal ini masih menghasilkan tenaga 27,6 daya kuda dan torsi 22,6 nm. Kemudian untuk saluran tenaganya menggunakan enam percepatan manual.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


New Kawasaki Ninja 250SL dengan Balutan Livery KRT
 
Kawasaki memproduksi Ninja 250SL dengan mengusung konsep motor sport yang ringan, ramping, namun dengan performa sporty. Segmentasi ini yang tampaknya dipegang oleh Kawasaki karena hampir pemain di kelas motor sport 250 cc sudah menggunakan mesin dua silinder, termasuk saudaranya Kawasaki Ninja 250RR.
 
Menyoal pilihan warna, Ninja 250SL ini tersedia dalam 2 warna yaitu Hijau dengan livery KRT dan warna putih. Konsumen bisa membelinya Ninja 250SL KRT livery dengan harga Rp41,5 juta, sementara untuk warna putih dihargai Rp39,9 juta (on the road Jakarta).
 
Namun jika melihat posisi harga jual Ninja 250SL hampir mirip dengan motor sport 150 cc. Sebut saja Honda CBR150R dibanderol mulai dari Rp 34,3 juta sampai Rp 39,1 juta. Sementara untuk Yamaha R15 dipasarkan mulai dari Rp36 juta (on the road Jakarta).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif