Regina Chain tawarkan teknologi Z-Ring yang hanya dimiliki oleh produsen rantai sepeda motor asal Italia ini. Regina Chain
Regina Chain tawarkan teknologi Z-Ring yang hanya dimiliki oleh produsen rantai sepeda motor asal Italia ini. Regina Chain

Teknologi Otomotif

Regina Chain Tawarkan Desain Z-Ring di Rantai Motor

Otomotif teknologi otomotif komponen aftermarket
Ekawan Raharja • 05 April 2020 10:20

Jakarta: Indonesia merupakan salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia dengan rata-rata penjualan di atas 4 juta unit per tahunnya. Hal ini kemudian membuat sejumlah merek dan komponen aftermarket sepeda motor masuk ke Tanah Air untuk memasarkan produknya.
 
Salah satunya adalah Regina Chain yang menawarkan rantai untuk sepeda motor. Sebagai pembeda dengan rantai sepeda motor lainnya, mereka menawarkan teknologi Z-Ring yang hanya dimiliki oleh produsen rantai sepeda motor asal Italia ini.
 
Owner PT Maju Gemilang Persada (Distributor Regina Chain), Giman, menjelaskan Z-Ring menampilkan bentuk kerucut yang dirancang khusus di sisi dalamnya. Bagian Z-Ring memberikan flexibilitas rantai lebih baik, dan desain ini mampu menciptakan efek pegas yang menjamin segel tidak akan berkurang seiring waktu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, rantai sepeda motor ini juga memiliki warna emas yang menjadi ciri khasnya. Warna ini pun bukan sekadar pemanis saja namun memiliki fungsi menjaga rantai dari goresan dan juga karat.
 
Regina Chain Tawarkan Desain Z-Ring di Rantai Motor
 
"Warna emas tersebut bukanlah hasil dari cat, tetapi karena proses yang menggunakan material khusus pada baja, sehingga muncul lapisan berwarna emas tersebut," jelas Giman melalui keterangan resminya.
 
Soal kualitas, Giman menjamin bahwa produk asli Italia ini sudah teruji, khususnya di dunia balap. Rantai ini sudah digunakan di berbagai ajang balapan seperti Moto3, Moto2, MotoGP, MX2, MXGP, dan berbagai kejuaraan balap lainnya. Selain itu sejumlah merek seperti BMW Motorrad, Aprilia, KTM, dan merek-merek lainnya sudah menggunakan Regina Chain sebagai original equipment manufacturer (OEM).
 
"Dengan pengalaman selama 100 tahun, membuat kualitas dan keaslian yang dihasilkan tidak diragukan lagi," tegasnya.
 
Giman menyebutkan untuk sekarang ini konsumen bisa mendapatkan Regina Chain di beberapa toko dan bengkel seperti Maju Motor, ARC Speedshop, atau Yamaha Mekar Motor. Namun bagi kesulitan mengakses toko dan bengkel tersebut, sudah tersedia juga di sejumlah e-commerce dengan harga mulai dari Rp400 ribu.
 
Merek Regina Chain jelas menambah semarak komponen aftermarket, khususnya untuk rantai sepeda motor. Kini semua pilihan tergantung di tangan anda dan sesuai dengan spesifikasi sepeda motor, teknologi, dan harga.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif