Motor Baru

Rekayasa Desain Suzuki Bandit 150 Indonesia Beredar

Ainto Harry Budiawan 22 Juni 2018 11:28 WIB
suzuki
Rekayasa Desain Suzuki Bandit 150 Indonesia Beredar
Bandit 150 lengkapi varian motor sport Suzuki. Istimewa
Jakarta: Kehadiran GSX-R150 dan GSX-S150 nampaknya belum membuat Suzuki puas. Mereka pun dikabarkan akan menghadirkan sebuah motor sport baru yang juga bermesin 150cc.

Motor tersebut adalah Bandit 150, yang kehadirannya diperkirakan tak lama lagi. Gambar render (rekayasa desain) terbaru motor tersebut pun sudah bermunculan. Dan inilah yang paling baru dengan penampakan dari belakang.

Dari sini terlihat tak ada desain yang diturunkan dari GSX-150 Series. Bentuk lampunya segitiga, mirip Satria F150 dengan lampu sein bohlam.

Untuk knalpot akan punya model yang sama dengan GSX-150 Series, karena memang mengusung basis mesin yang sama. Artinya motor ini punya spesifikasi mesin 150 cc, DOHC, 4 klep dengan pendingin cairan.


Motor ini punya posisi duduk yang lebih nyaman dan tegak. Pembonceng pun dibuat lebih nyaman karena menggunakan jok model tersambung, bukan terpisah seperti GSX-150 Series.

Salah satu petinggi Suzuki Indonesia beberapa waktu lalu sempat mengatakan kalau motor ini sedang dalam tahan uji coba, dan diperkirakan akan hadir semester kedua 2018 mendatang. Nama Bandit sendiri cukup terkenal dan identik dengan sebuah naked bike.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id