Jakarta: Repsol sudah memiliki visi untuk memperkuat bisnis mereka di Indonesia. Oleh sebab itu, mereka berencana memasarkan lebih banyak lagi berbagai jenis pelumas untuk berbagai kebutuhan kendaraan.
Head Pacific Lubritama Indonesia, Tony Legi, menyebutkan, "Banyaknya kebutuhan pelumas untuk motor harian membuat kami percaya diri untuk memasarkan semua jenis pelumas mulai dari Action Series untuk pemakaian sehari-hari hingga Racing Series untuk motor premium di E-commerce.”
Toni bercerita bahwa perusahaan yang berasal dari Spanyol tersebut sudah mengakuisisi saham pabrik dan distributor United Oil Company sejak tahun 2019. Dengan langkah ini maka perusahaan bisa memproduksi pelumas di seluruh segmen baik otomotif maupun industri untuk pasar Singapura dan Indonesia serta mendistribusikan produk Repsol di Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam.
Kemudian mereka pun fokus mengembangkan produk pelumas otomotif di Indonesia agar sesuai dengan kebutuhan kendaraan di Tanah Air. Tidak lupa juga, Repsol juga memanfaatkan pengalaman mereka di MotoGP untuk dimasukan ke dalam pengembangan pelumas tersebut.
Baca Juga:
Soal Subsidi Motor Listrik, Leasing Buka Suara
Dari segi sisi bisnis, Head of Digital Marketing Pacific Lubritama Indonesiam, Kenny Chandra, menjabarkan juga akan memperkuat di segmen e-commerce. Kenny menjelaskan ingin lebih fokus memasarkan berbagai macam pelumas di e-commerce seiring dengan meningkatnya perkembangan otomotif dan kebutuhan konsumen di Indonesia yang meningkat.
Mereka pun kini sedang getol untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat dengan cara menyiapkan hadiah berupa sepeda motor sport untuk dibagikan kepada konsumen yang beruntung. Kedua sepeda motor ini akan diundi pada pertengahan tahun dalam rangkaian program undian kejuaraan.
“Melalui undian sepeda motor ini, kami tidak hanya ingin mempromosikan pelumasnya yang sudah tersedia di e-commerce tetapi juga untuk mendukung pecinta otomotif di Indonesia,” ujar Kenny Chandra.
Jakarta: Repsol sudah memiliki visi untuk memperkuat bisnis mereka di Indonesia. Oleh sebab itu, mereka berencana memasarkan lebih banyak lagi berbagai jenis pelumas untuk berbagai kebutuhan kendaraan.
Head Pacific Lubritama Indonesia, Tony Legi, menyebutkan, "Banyaknya kebutuhan pelumas untuk motor harian membuat kami percaya diri untuk memasarkan semua jenis pelumas mulai dari Action Series untuk pemakaian sehari-hari hingga Racing Series untuk motor premium di E-commerce.”
Toni bercerita bahwa perusahaan yang berasal dari Spanyol tersebut sudah mengakuisisi saham pabrik dan distributor United Oil Company sejak tahun 2019. Dengan langkah ini maka perusahaan bisa memproduksi pelumas di seluruh segmen baik otomotif maupun industri untuk pasar Singapura dan Indonesia serta mendistribusikan produk Repsol di Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam.
Kemudian mereka pun fokus mengembangkan produk pelumas otomotif di Indonesia agar sesuai dengan kebutuhan kendaraan di Tanah Air. Tidak lupa juga, Repsol juga memanfaatkan pengalaman mereka di MotoGP untuk dimasukan ke dalam pengembangan pelumas tersebut.
Baca Juga:
Soal Subsidi Motor Listrik, Leasing Buka Suara
Dari segi sisi bisnis, Head of Digital Marketing Pacific Lubritama Indonesiam, Kenny Chandra, menjabarkan juga akan memperkuat di segmen e-commerce. Kenny menjelaskan ingin lebih fokus memasarkan berbagai macam pelumas di e-commerce seiring dengan meningkatnya perkembangan otomotif dan kebutuhan konsumen di Indonesia yang meningkat.
Mereka pun kini sedang getol untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat dengan cara menyiapkan hadiah berupa sepeda motor sport untuk dibagikan kepada konsumen yang beruntung. Kedua sepeda motor ini akan diundi pada pertengahan tahun dalam rangkaian program undian kejuaraan.
“Melalui undian sepeda motor ini, kami tidak hanya ingin mempromosikan pelumasnya yang sudah tersedia di e-commerce tetapi juga untuk mendukung pecinta otomotif di Indonesia,” ujar Kenny Chandra.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)