Jakarta: Maka Motors memperkuat layanan purnajual untuk konsumennya dengan menggandeng bengkel rekanan Motoriz. Langkah ini diambil untuk meningkatkan aksesibilitas layanan, khususnya bagi pengguna di wilayah Jabodetabek.
Melalui kerja sama ini, konsumen dapat menikmati berbagai layanan mulai dari servis gratis pada 1.000 km, 5.000 km, dan 10.000 km, hingga servis ringan yang meliputi pemeriksaan serta perbaikan komponen mekanikal dan kelistrikan.
Motoriz juga siap membantu pengajuan klaim garansi jika diperlukan, dengan semua pengerjaan dilakukan teknisi andal dan terlatih.
Selain itu, bengkel rekanan turut menyediakan fasilitas Maka Charger+ untuk konsumen yang membutuhkan pengisian daya. Bengkel ini juga berfungsi sebagai lokasi layanan konsumen di mana pelanggan dapat menyampaikan keluhan dan menyerahkan unit motor untuk ditangani langsung oleh tim pabrikan.
Saat ini, bengkel Motoriz yang melayani purnajual di Meruya Jakarta Barat dan Kranggan Bekasi. Kedua titik layanan ini melengkapi jaringan yang sudah ada sebelumnya di Dealer Radio Dalam Jakarta Selatan, Margonda Depok, Kelapa Gading Jakarta Utara, Summarecon Bekasi, Gading Serpong Tangerang, Ciledug Tangerang, dan Bintaro Tangerang Selatan.
Chief Marketing Officer Maka Motors, Ghalila T Gumai, menegaskan pentingnya akses layanan yang mudah dijangkau konsumen.
“Kemudahan akses terhadap layanan purnajual sangat penting untuk kepuasan pelanggan. Untuk itu, kami menggandeng bengkel rekanan yang terpercaya untuk memastikan setiap konsumen Maka Motors bisa mendapatkan layanan berkualitas, teknisi yang kompeten, dan suku cadang asli dengan lebih mudah dan lebih dekat dengan rumah konsumen. Ini adalah komitmen kami untuk terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan konsumen,” ujarnya.
Jakarta: Maka Motors memperkuat layanan purnajual untuk konsumennya dengan menggandeng bengkel rekanan
Motoriz. Langkah ini diambil untuk meningkatkan aksesibilitas layanan, khususnya bagi pengguna di wilayah Jabodetabek.
Melalui kerja sama ini, konsumen dapat menikmati berbagai layanan mulai dari servis gratis pada 1.000 km, 5.000 km, dan 10.000 km, hingga servis ringan yang meliputi pemeriksaan serta perbaikan komponen mekanikal dan kelistrikan.
Motoriz juga siap membantu pengajuan klaim garansi jika diperlukan, dengan semua pengerjaan dilakukan teknisi andal dan terlatih.
Selain itu, bengkel rekanan turut menyediakan fasilitas Maka Charger+ untuk konsumen yang membutuhkan pengisian daya. Bengkel ini juga berfungsi sebagai lokasi layanan konsumen di mana pelanggan dapat menyampaikan keluhan dan menyerahkan unit motor untuk ditangani langsung oleh tim pabrikan.
Saat ini, bengkel Motoriz yang melayani purnajual di Meruya Jakarta Barat dan Kranggan Bekasi. Kedua titik layanan ini melengkapi jaringan yang sudah ada sebelumnya di Dealer Radio Dalam Jakarta Selatan, Margonda Depok, Kelapa Gading Jakarta Utara, Summarecon Bekasi, Gading Serpong Tangerang, Ciledug Tangerang, dan Bintaro Tangerang Selatan.
Chief Marketing Officer Maka Motors, Ghalila T Gumai, menegaskan pentingnya akses layanan yang mudah dijangkau konsumen.
“Kemudahan akses terhadap layanan purnajual sangat penting untuk kepuasan pelanggan. Untuk itu, kami menggandeng bengkel rekanan yang terpercaya untuk memastikan setiap konsumen Maka Motors bisa mendapatkan layanan berkualitas, teknisi yang kompeten, dan suku cadang asli dengan lebih mudah dan lebih dekat dengan rumah konsumen. Ini adalah komitmen kami untuk terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan konsumen,” ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)