medcom.id: Meski pamornya sedang meredup, namun motor berkapasitas 600 cc - 800 cc tetap ada penggemarnya. Salah satunya yang masih tertarik menggarapnya adalah KTM
Namun lupakan mesin silinder tunggal atau V-Twin. Pabrikan asal Austria ini tengah mengembangkan mesin parallel twin alias dua silinder segaris.
Dituliskan MCN bahwa KTM menggarap model baru di segmen ini. Tentunya pilihan konfigurasi dua silinder segaris tersebut jadi kabar mengejutkan dari brand yang kental dengan warna orange ini. Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai spesifikasi mesin yang diusungnya.
Motor yang mengusung mesin anyar ini juga sudah tertangkap kamera. Duke jadi model pertama pengusung mesin model baru ini. Tapi sepertinya tak menutup kemungkinan dikembangkan untuk beragam model sepeda motor selain naked bike.
Mesin dua silinder segaris semakin banyak digunakan brand-brand roda dua. Biaya produksi yang rendah, desain kompak, hemat bahan bakar jadi beberapa keunggulannya.
Di Indonesia mesin dua silinder segaris di segmen motor kelas menengah sudah terpasang pada model Kawasaki ER-6n, Ninja 650, Versys 650, Vulcan S, Honda CBR500, CB500F dan CB500X.
medcom.id: Meski pamornya sedang meredup, namun motor berkapasitas 600 cc - 800 cc tetap ada penggemarnya. Salah satunya yang masih tertarik menggarapnya adalah KTM
Namun lupakan mesin silinder tunggal atau V-Twin. Pabrikan asal
Austria ini tengah mengembangkan mesin parallel twin alias dua silinder segaris.
Dituliskan MCN bahwa KTM menggarap model baru di segmen ini. Tentunya pilihan konfigurasi dua silinder segaris tersebut jadi kabar mengejutkan dari
brand yang kental dengan warna orange ini. Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai spesifikasi mesin yang diusungnya.
Motor yang mengusung mesin anyar ini juga sudah tertangkap kamera. Duke jadi model pertama pengusung mesin model baru ini. Tapi sepertinya tak menutup kemungkinan dikembangkan untuk beragam model sepeda motor selain
naked bike.
Mesin dua silinder segaris semakin banyak digunakan
brand-brand roda dua. Biaya produksi yang rendah, desain kompak, hemat bahan bakar jadi beberapa keunggulannya.
Di Indonesia mesin dua silinder segaris di segmen motor kelas menengah sudah terpasang pada model Kawasaki ER-6n, Ninja 650, Versys 650, Vulcan S, Honda CBR500, CB500F dan CB500X.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)