Penemuan Harley Davidson Road Glide di dasar sungai Intercoastal. Rideapart
Penemuan Harley Davidson Road Glide di dasar sungai Intercoastal. Rideapart

Harley-Davidson Road Glide ini Ditemukan di Dasar Sungai

Otomotif peristiwa unik harley-davidson
M. Bagus Rachmanto • 23 November 2018 08:30
Alabama: Sebuah motor besar jenis Harley Davidson (H-D) Road Glide ditemukan kepolisian wilayah Gulf Shores, Alabama, Amerika Serikat (AS), dari dasar sungai sungai Intercoastal.
 
Dilaporkan Rideapart, penemuan motor besar di sungai Intercoastal ini menarik perhatian dan pihak kepolisian setempat untuk menyelidikinya. Terutama untuk mengetahui siapa pemilik dan maksud ditenggelamkannya motor besar tersebut.
 
Menurut keterangan polisi, motor besar ini telah cukup lama dibuang ke sungai, karena saat diangkat dari dasar sungai fisiknya telah tertutup lumpur.
Harley-Davidson Road Glide ini Ditemukan di Dasar Sungai
Bagian yang menarik dari pengakuan polisi adalah VIN atau nomor seri motor telah dirusak, yang membuat sepeda motor ini tidak dapat diidentifikasikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Banyak yang memperkirakan jika Road Glide bagian dari korban iseng sang pemilik, atau hanya seorang pemilik yang merasa jengkel terhadap H-D karena ingin mengirim sebagian produksinya ke luar negeri.
 
Siapa pun yang membuang sepeda motor ini tampaknya tidak ingin ditemukan. Tapi jika pemiliknya memang ditemukan, bisa jadi biaya perbaikan untuk mengembalikannya ke kondisi normal sangat mahal, bahkan sama dengan membeli unit yang baru.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif