Suasana paddock tim Repsol Honda. Repsol
Suasana paddock tim Repsol Honda. Repsol

Pelumas Otomotif

Pembuktian Repsol Di Lintasan MotoGP

Ekawan Raharja • 28 Oktober 2022 09:00

Sepang: Repsol Indonesia menunjukan kepada para rekanan bagaimana kualitas produknya di lintasan balap MotoGP. Bahkan mereka mengajak 100 distributor dan bengkel rekanan untuk menyaksikan secara langsung oli dan bahan bakar yang digunakan oleh motor MotoGP.
 
Mereka melihat secara langsung Marc Marquez menggunakan oli dan bahan bakar Repsol di RC213V selama GP Sepang. Di sesi kualifikasi, Marquez berhasil mengamankan grid terdepan untuk start di hari balapan setelah berhasil mendapatkan posisi ketiga.
 
“Sangat menyenangkan bisa menyaksikan pagelaran MotoGP Sepang secara langsung tahun ini bersama para rekanan. Kami semua bisa melihat bagaimana oli Repsol dan fuel Repsol secara nyata digunakan di lintasan balap oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro,” ujar Head of Segment Repsol Racing Indonesia, Nicholas Widjaja, melalui keterangan resminya.
 
Nicholas menyayangkan Marc Marquez tidak bisa meraih hasil maksimal saat balapan. Meski demikian, dia optimis Marquez bisa bersaing untuk perebutan gelar juara pada musim mendatang.
 
“Para rekanan kami sangat terhibur dengan aksi Marc Marquez dan pembalap lainnya. Ini menjadi ajang yang tepat untuk kami memperlihatkan oli Repsol Racing yang langsung digunakan oleh rider idola mereka,” sambung Nicholas.
 
Perusahaan juga menyebutkan bahwa teknologi ini dibawa ke produk pelumas untuk harian hingga motor balap. Pelumas ini juga sudah teruji di balap nasional hingga internasional.
 
“Sebagai salah satu cara kami untuk memajukan otomotif Indonesia, kami ingin fokus menjangkau segala kebutuhan pengendara bermotor, mulai dari kendaraan yang digunakan harian sampai motor balap yang digunakan di kompetisi nasional dan internasional.” ujar Head of Marketing Repsol Indonesia, Krisnati Desiana.

 


 
(ERA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif