Pengguna motor listrik United E-Motor mulai eksis dengan menggelar gathering komunitas. UEM
Pengguna motor listrik United E-Motor mulai eksis dengan menggelar gathering komunitas. UEM

Pengguna United E-Motor Kini Punya Komunitas, Gak Mau Kalah Eksis

Ahmad Garuda • 05 Mei 2024 09:30

Jakarta – Kian banyaknya pengguna motor listrik di Indonesia, membuat United E-Motor mulai memberikan apresiasi khusus untuk para pengguna kendaraan tanpa emisi itu. Khususnya para pengguna merek motor listrik United. Bahkan mereka menggelar acara kumpul bareng sesama pengguna motor listrik United E-Motor se-Jabodetabek.
 
Produk motor listrik dalam negeri besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk ini mulai terlihat eksis di jalan-jalan ibukota. Fakta ini juga yang membuat APM-nya tak ragu memfasilitasi gathering komunitas yang mereka gelar hari ini Sabtu, (4/5/2024). Bertempat di The Spoke Bistro Alam Sutera, Tangerang Selatan, kegiatan yang diikuti pengguna motor listrik United itu jadi wadah silaturahmi dan bertukar pengalaman seputar motor listrik pada umumnya.
 
Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk, Meilany Suryanata mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah ajang yang sangat diperlukan untuk perkembangan merek mereka  di kemudian hari. “Community Gathering ini bertujuan menjalin komunikasi dengan para pengguna brand Kami. Momen juga dimanfaatkan untuk mendapat tanggapan dari konsumen langsung sebagai bahan perbaikan produk motor itu sendiri,” ungkapnya.

Sesuai dengan judulnya, ‘Community Gathering’ kali ini dihadiri oleh beberapa komunitas motor listrik, seperti UEVO dan U-MORE. UEVO (United E-Motor Vehicle Owner) dan U-MORE (United E-Motor Riders). Kduanya  merupakan komunitas yang terdiri dari para pengguna motor listrik United E-Motor yang anggotanya tidak hanya seputar Jabodetabek, namun tersebar hingga wilayah di Nusantara.

 
 

Baca Juga:
Bye-Bye, Peugeot Hengkang Dari Indonesia


 
“Kehadiran komunitas seperti UEVO dan U-MORE menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, serta membuktikan bahwa para pengguna motor ini memiliki koneksi yang begitu erat terhadap motor listrik miliknya, dan secara sukarela menjadi agen perubahan untuk membawa misi terhadap lingkungan yang lebih sehat, bebas polusi, untuk kehidupan yang lebih baik lagi."
 
Selain gathering komunitas, mereka juga menggelar 
showcase produk-produk keluaran tahun 2024 serta sesi test ridemerasakan pengalaman berkendara dengan line-up terbarunya. Mereka memiliki warna-warna baru untuk tipe motor listrik MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000.
 
Refreshment pada tipe-tipe yang telah ada sebelumnya merupakan salah satu strategi yang kami lakukan untuk tahun 2024 ini, dimana demand masyarakat terhadap visual motor listrik cukup tinggi. Tidak hanya penerapan warna terbaru saja, namun ada peningkatan secara spesifikasi maupun teknologi yang diterapkan pada tipe-tipe tersebut,” imbuh Head of Sales & Marketing United E-Motor, Awan Setiawan.


 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan