Evalube gandeng komunitas otomotif melakukan aksi sosial di bulan ramadan. Evalube
Evalube gandeng komunitas otomotif melakukan aksi sosial di bulan ramadan. Evalube

Klub dan Komunitas

Produsen Pelumas Gandeng Komunitas Motor Gelar Aksi Sosial

Otomotif klub motor oli motor
Ahmad Garuda • 19 Mei 2020 18:14
Jakarta: Wabah Covid-19 yang terjadi di momen ramadan 1441 H tahun ini, mau tidak mau disiasati dengan cara yang berbeda. Serangkaian aturan protokol kesehatan untuk berkegiatan jadi hal utama yang wajid dipatuhi. Hal ini juga tetpa jadi acuan produsen komponen otomotif termasuk pelumas nasional yang menggelar kegiatan sosial.
 
Salah satu yang menyikapi kondisi ini dengan baik adalah perodusen pelumas Evalube. Usai menggandeng bengkel rekanan untuk memberikan layanan perbengkelan, lalu melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan makanan sehat untuk tenaga medis, kini mereka melakukan kegiatan khusus ramadan.
 
Masih mengangkat tema besar 'My Ramadhan, My Charity', kegiatan ini berlangsung serentak di beberapa kota seperti Jakarta, Bekasi dan Surabaya. Tahun ini mereka bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor dan komunitas balap cornering COINS Surabaya. Aksi utamanya adalah membagikan makanan untuk berbuka puasa dan sembako ke masyarakat yang membutuhkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal lain yang mereka gelar adalah bekerja sama dengan bengkel mobil CarFix dalam Festival Kebaikan Ramadhan, melalui program rawat Masjid. Lalu pemberian peralatan serta penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di kota Semarang.
 
Tentu t\kegiatan yang berlangsung tetap memperhatikan kaidah physical distancing dengan meniadakan pembagian secara massal. Tujuannya menghindari terjadinya pengumpulan massa, dan tetap menggunakan masker.
 
“Di tengah pandemi Covid 19, jadi momen besar untuk menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, dan kami berharap semoga pandemi ini segera berlalu,” ujar Brand Manager Evalube Bambang Eka lewat keterangan persnya.
 
Evalube tentu tidak sendiri, mengingat beberapa produsen pelumas seperti Shell hingga Federal Oil juga menggelar beberapa kegiatan kecil. Namun patut diakui bahwa apa yang dilakukan label pelumas dengan warna khas hijau ini, cukup masif.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif