Jakarta: PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) menghadirkan layanan Deliver with Care. Layanan ini menjadi standar baru dalam proses pengiriman unit motor Honda ke tangan konsumen, memastikan sepeda motor dikirim dalam kondisi prima, bersih, dan terlindungi secara maksimal.
Sebagai bagian dari Integrated Motorcycle Services Wahana Artha Group (WAG), WARI menyadari pembelian sepeda motor bukan sekadar transaksi jual beli, melainkan momen penting yang menandai awal perjalanan konsumen bersama sepeda motor impian mereka.
Oleh karena itu, WARI menghadirkan pendekatan baru yang mengedepankan kenyamanan dan perlindungan menyeluruh sejak motor meninggalkan showroom hingga tiba di rumah konsumen.
Salah satu keunggulan utama dari layanan ini adalah penggunaan sarung pelindung eksklusif pada setiap unit motor yang dikirim. Sarung ini berfungsi untuk melindungi kendaraan dari potensi goresan, debu, serta cuaca ekstrem seperti panas terik maupun hujan deras.
Inovasi ini menjadi yang pertama di antara dealer sepeda motor Honda lainnya. Head of Finance, Accounting & Operational PT Wahanaartha Ritelindo, Masper Pakpahan mengatakan bahwa Deliver with Care adalah bentuk komitmen mereka menjaga kualitas dan memberikan rasa tenang kepada konsumen.
"Kami ingin setiap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik sejak pertama kali menerima unit. Motor tidak hanya sampai ke tangan konsumen, tapi kondisinya benar-benar prima,” ujar Masper Pakpahan, melalui keterangan resminya.
Saat ini, layanan Deliver with Care telah diterapkan secara menyeluruh di 34 jaringan Dealer Honda Wahana yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa, dan Sumatera.
Tak hanya fokus pada aspek fisik kendaraan, perusahaan juga membekali setiap petugas pengiriman dengan pelatihan khusus. Mereka memiliki keahlian dalam Pre-Delivery Inspection (PDI) hingga kemampuan komunikasi edukatif saat menyerahkan unit.
Delivery-man akan memberikan panduan perawatan dasar sepeda motor guna membantu konsumen lebih percaya diri saat pertama kali menggunakan kendaraannya.
“Tujuan dari layanan ini bukan semata-mata mempercepat pengiriman, tapi untuk menghadirkan pengalaman kepemilikan sepeda motor yang menyeluruh. Kami ingin membangun kepercayaan jangka panjang, sehingga pelanggan tahu bahwa Dealer Honda Wahana selalu menaruh perhatian pada setiap detail pelayanan,” lanjut Masper Pakpahan.
Jakarta: PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) menghadirkan layanan Deliver with Care. Layanan ini menjadi standar baru dalam proses pengiriman unit
motor Honda ke tangan konsumen, memastikan
sepeda motor dikirim dalam kondisi prima, bersih, dan terlindungi secara maksimal.
Sebagai bagian dari Integrated Motorcycle Services Wahana Artha Group (WAG), WARI menyadari pembelian sepeda motor bukan sekadar transaksi jual beli, melainkan momen penting yang menandai awal perjalanan konsumen bersama sepeda motor impian mereka.
Oleh karena itu, WARI menghadirkan pendekatan baru yang mengedepankan kenyamanan dan perlindungan menyeluruh sejak motor meninggalkan showroom hingga tiba di rumah konsumen.
Salah satu keunggulan utama dari layanan ini adalah penggunaan sarung pelindung eksklusif pada setiap unit motor yang dikirim. Sarung ini berfungsi untuk melindungi kendaraan dari potensi goresan, debu, serta cuaca ekstrem seperti panas terik maupun hujan deras.
Inovasi ini menjadi yang pertama di antara dealer sepeda motor Honda lainnya. Head of Finance, Accounting & Operational PT Wahanaartha Ritelindo, Masper Pakpahan mengatakan bahwa Deliver with Care adalah bentuk komitmen mereka menjaga kualitas dan memberikan rasa tenang kepada konsumen.
"Kami ingin setiap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik sejak pertama kali menerima unit. Motor tidak hanya sampai ke tangan konsumen, tapi kondisinya benar-benar prima,” ujar Masper Pakpahan, melalui keterangan resminya.
Saat ini, layanan Deliver with Care telah diterapkan secara menyeluruh di 34 jaringan Dealer Honda Wahana yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa, dan Sumatera.
Tak hanya fokus pada aspek fisik kendaraan, perusahaan juga membekali setiap petugas pengiriman dengan pelatihan khusus. Mereka memiliki keahlian dalam Pre-Delivery Inspection (PDI) hingga kemampuan komunikasi edukatif saat menyerahkan unit.
Delivery-man akan memberikan panduan perawatan dasar sepeda motor guna membantu konsumen lebih percaya diri saat pertama kali menggunakan kendaraannya.
“Tujuan dari layanan ini bukan semata-mata mempercepat pengiriman, tapi untuk menghadirkan pengalaman kepemilikan sepeda motor yang menyeluruh. Kami ingin membangun kepercayaan jangka panjang, sehingga pelanggan tahu bahwa Dealer Honda Wahana selalu menaruh perhatian pada setiap detail pelayanan,” lanjut Masper Pakpahan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)