Perlengkapan Berkendara,

Helm Retro Bell, Penghormatan ke Ace Cafe

Ekawan Raharja 13 Maret 2018 15:27 WIB
perlengkapan berkendara
Helm Retro Bell, Penghormatan ke Ace Cafe
Bell Moto-3 Ace Cafe GP 66. Bell
Amerika Serikat: Bell merupakan salah satu produsen helm yang cukup terkenal saat ini. Bahkan baru-baru ini mereka mengeluarkan helm edisi khusus untuk merayakan Ace Cafe sebagai salah satu cafe yang bersejarah.

Ace Cafe tidak terlepas dari kultur Cafe Racer yang sedang ramai belakangan ini. Orang-orang mengenal cafe racer adalah aliran modifikasi sepeda motor. Tetapi sesungguhnya Cafe Racer merupakan balapan anak muda di Inggris dari satu cafe ke cafe lain, dan Ace Cafe adalah salah satu lokasinya.

Bell merilis helm bertajuk Bell Moto-3 Ace Cafe GP 66. Helm ini sebagai bentuk penghormatan Ace Cafe yang sudah berdiri 80 tahun, dan hingga saat ini masih berdiri di Stonebridge, London, Inggris.

Basisnya adalah helm tipe enduro klasik, Bell Moto-3. Kemudian untuk desainnya Bell bekerjasama dengan tim Ace Cafe London. Tema desainnya mencoba menghadirkan semangat awal mula cafe racer.


Warnanya Bell Moto-3 Ace Cafe GP 66 masih mengandalkan warna putih, dengan grafis minimalis berwarna merah dan biru. Serta logo Ace Cafe di bagian belakang.

Meski Bell Moto-3 Ace Cafe GP 66 berpenampilan vintage tapi tetap dibuat dengan menggunakan material modern serta sistem safety standar yang berlaku jaman sekarang dan sudah memenuhi sertifikat DOT, ECE 22,05.

Bell Moto-3 Ace Cafe GP 66 sudah mulai dijual. Bagi yang tertarik bisa membelinya dengan harga sekitar USD290 atau sekitar Rp3,9 juta.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id