Stunt rider Evel Knievel berhasil melakukan aksinya lompati air mancur Caesar's Palace. Carscoops
Stunt rider Evel Knievel berhasil melakukan aksinya lompati air mancur Caesar's Palace. Carscoops

Aksi Ekstrim Evel Knievel Lompati Air Mancur Caesar's Palace

Otomotif kegiatan otomotif
M. Bagus Rachmanto • 10 Juli 2018 11:55
Amerika Serikat: Free styler atau atlet Evel Knievel baru-baru ini kembali beraksi melakukan loncatan menggunakan sepeda motor melintasi air mancur setinggi 4,753 meter (15 feet) dengan jarak 45 meter (150 feet).
 
Dikutip dari Carscoops, aksinya ini dilakukan di Caesar's Palace, Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Bergabung dalam aksi tersebut ada stunt rider Travis Pastrana dan History Channel.
 
Tujuan dari aksi ini adalah untuk memberi penghormatan kepada para stunt rider dunia yang telah menciptakan beberapa aksi stunts yang paling terkenal, dan sebagai hiburan kepada masyarakat

Nama Knievel terkenal setelah Ia melakukan loncatan air mancur Caesar's Palace yang awalnya dicoba pada 1967 dan mengalami kecelakaan. Knievel jatuh pada kecepatan 144 km per jam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akibat insiden tersebut Knievel harus dirawat di rumah sakit selama satu bulan dalam keadaan koma, dengan kondisi patah tulang di bagian pinggul kiri, pergelangan kaki kanan, tangan, dan pergelangan tangan. Sementara Pastrana berhasil menyelesaikan loncatan itu.
 
Kecelakaan yang menimpa dan pernah dialami oleh para stunt rider dunia tidak membuat mereka kapok, bahkan mereka berencana terus beraksi dan berkarya dengan menciptakan gaya baru khas mereka yang terkenal. Lihat video di sini.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi