Yamaha mulai serahkan WR155 kepada konsumen. Yamaha
Yamaha mulai serahkan WR155 kepada konsumen. Yamaha

Motor Baru

Yamaha Mulai Distribusikan WR155 ke Konsumen

Otomotif motor baru yamaha
Ekawan Raharja • 24 Maret 2020 14:39
Bandung: Waktu yang dinantikan oleh konsumen Yamaha WR155 sudah tiba. Para konsumen sepeda motor trail tersebut bisa bergembira karena merek asal Jepang itu sudah memulai pendistribusian kepada konsumen.
 
WR155 awalnya mulai diperkenalkan pada Desember 2019, dengan masa pemesanan dalam jaringan (online) per 2 desember 2019 - 31 Januari 2020. Kini per 24 Maret 2020, pabrikan berlogo garpu tala ini sudah mulai memasarkan rival Honda CRF150L dan Kawasaki KLX 150 tersebut kepada konsumen yang sudah menanti-nantikan.
 
Di kesempatan kali ini, kepala cabang, sales, dan service advisor secara langsung menyerahkan sepeda motor tersebut kepada sejumlah konsumen di Bandung, Sukabumi, dan Karawang. Sedangkan untuk Tasikmalaya dan Sumedang, pihak dealer menggelar seremonial di dealer masing-masing.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Alhamdulillah motor WR155 sudah datang, kaget juga datangnya sangat mengejutkan,” ungkap Gito yang menjadi konsumen di Karawang.
 
"Meski belum saya gunakan untuk main ke hutan, tapi saya cukup merasakan suspensinya yang empuk, membuat saya merasa nyaman ketika mengendarai di jalanan yang kurang begitu rata,” ujar Cucu Firmansyah yang menjadi konsumen di Sumedang.
 
WR155 merupakan sepeda motor bergenre petualang, baik untuk menunjang melintasi jalanan off road maupun on road. Sepeda motor bergaya trail ini mengusung mesin 155 cc dengan tenaga 16,4 daya kuda @ 10.000 rpm dan torsi 14,3 nm @ 6.500 rpm.
 
Tertarik memilikinya? Yamaha membanderol sepeda motor ini dengan harga Rp36,9 juta (on the road DKI Jakarta).
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif