ROC menggelar kegiatan santunan anak yatim saat sesi halal bi halal. ROC
ROC menggelar kegiatan santunan anak yatim saat sesi halal bi halal. ROC

Klub dan Komunitas

Kasih ROC kepada Anak Yatim Terus Mengalir

Ekawan Raharja • 16 Mei 2022 18:00
Jakarta: Meski Ramadan sudah berakhir, tidak menghentikan niat Rebel Owner Community (ROC) untuk berderma. Komunitas motor ini tetap memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu pada Sabtu (14/5/2022) di Jakarta Pusat.
 
Santunan anak yatim piatu ini juga digelar berbarengan dengan momen halal bi halal pecinta Rebel setelah satu bulan jalankan ibadah puasa. Sebagai ciri khas anak motor, halal bi halal ini juga dimulai dengan kegiatan Saturday morning ride (Satmori) dari Wahana Honda Big Wing Gunung Sahari, Jakarta Pusat. 
 
Diakuinya, kegiatan halal bihalal juga digunakan sebagai ajang mempererat silahturahim seluruh anggota ROC. " Berlandaskan semangat wajib bahagia sebagai landasan persaudaran kami, maka kami merasa perlu untuk berbagi kebahagian tersebut dengan ana-anak yatim piatu yang perlu perhatian," timpal Lukas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kasih ROC kepada Anak Yatim Terus Mengalir
 
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata, sejak pertama kali rilis produk berkode CMX500 Rebel beberapa tahun silam, ROC merupakan komunitas yang aktif dan solid hingga saat ini. Tidak sekedar kumpul sesama penghobi motor besar, namun banyak kegiatan positif yang telah dilakukan dan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.
 
"Hampir setiap tahun, ROC rutin lakukan berbagi rezeki dengan anak yatim piatu pada setiap Ramadan. Alhamdulillah kegiatan komunitas akan kembali digencarkan seiring semakin membaiknya kondisi pandemi," jelas Wahana Honda Big bike Consultant, Barry, melalui keterangan resminya.
 
Dikesempatan kali ini, ROC juga sempat paparkan rencana kegiatan komunitas ke depan termasuk aksi sosial pada momen singkat kali ini.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif