Motor Baru

Suzuki Pasang Target Besar Buat Nex II di Jakarta Fair

Ainto Harry Budiawan 28 Mei 2018 07:07 WIB
suzuki
Suzuki Pasang Target Besar Buat Nex II di Jakarta Fair
Manajemen Suzuki bersama konsumen Nex II. Medcom/ A. Harry Budiawan
Jakarta: Usai mengenalkan skutik entry level terbarunya Nex II pada Maret lalu diikuti pengumuman harga jual resminya, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengenalkan produk tersebut dihadapan publik.

Pengenalan itu dilakukan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, Jakarta kemarin sore, 27 Mei 2018. Nex II saat ini jadi salah satu produk andalan Suzuki, sehingga JFK menjadi momentum tepat untuk mendulang penjualan.

Sales & Marketing 2W Department Head SIS, Yohan Yahya saat ditemui di lokasi mengatakan Nex II punya target yang cukup tinggi. "Harapannya selama JFK ini Nex II saja terjual 1.500 unit," katanya.

Motor produksi Tambun, Bekasi tersebut ditargetkan terjual 5.000 unit setiap bulannya. "Kalau dari pangsa pasar memang tidak terlalu besar, hanya 2,5 persen memang," tambahnya.


Sejauh ini respon pasar terhadap Nex II diklaim positif, meski tak menyebut data pemesanan nasional, beberapa wilayah sudah menerima produk ini. "Kemarin kita launching di Surabaya, disana saja sudah ada 131 orang yang inden," ucapnya.

Suzuki Nex II hadir dengan lima varian berbeda dengan kelengkapan yang bervariasi. Harga jualnya sendiri ada dikisaran Rp13,95 juta hingga Rp14,65 juta, on the road Jakarta. 



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id