Industri Otomotif

Yamaha Umumkan Harga Lexi, Termahal Rp22,8 Juta

Ainto Harry Budiawan 17 April 2018 15:00 WIB
yamaha
Yamaha Umumkan Harga Lexi, Termahal Rp22,8 Juta
Yamaha Lexi dijual dengan harga tertinggi Rp22,8 juta. Medcom/ A. Harry Budiawan
Bogor: Setelah mengenalkan keluarga Maxi Yamaha terbaru yakni Lexi pada Januari 2018 lalu, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga Lexi hari ini, 17 April 2018 di Sirkuit Sentul Karting, Bogor.

"Setelah peluncuran Lexi Januari lalu oleh pembalap MotoGP kami, kami mendapat respon luar bibasa dari masyarakat. Mereka antusias dengan Lexi yang merupakan konsep baru dari keluarga Maxi Yamaha," kata Minoru Morimoto, President Director YIMM.

Berkaitan dengan harga jual, Lexi yang hadir dengan dua varian ini ditawarkan dengan harga Rp19,95 juta untuk tipe Standar. "Lalu Lexi tipe S diangka Rp22,8 juta," sambung Hiroshi Setogawa, Marketing Director YIMM.

Dengan pengumuman harga jual ini, Yamaha juga mulai melakukan distribusi hari ini. "Kita juga sudah menerima order di dealer kami," lanjut Setogawa.


Lexi hadir dengan konsep baru yang elegan dan mewah, dengan bobot paling ringan. Tampilan ini ditunjak lampu utama LED dengan eye line biru untuk memperkuat kesan mewah.

Perbedaan Lexi Standar dengan Lexi tipe S ada pada fitur, seperti Lexi S dilengkapi dengan smart key system (keyless), lalu sokbreker dengan tabung lalu rem ABS one channel dan pilihan warnanya.




(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id