Tokoh dan Otomotif

Presiden Rusia Ternyata Seorang Bikers

Ainto Harry Budiawan 21 Juli 2018 08:22 WIB
tokoh otomotif
Presiden Rusia Ternyata Seorang Bikers
Vladimir Putin sedang mengendarai Harley-Davidson Trike miliknya. Rideapart
Jakarta: Vladimir Putin yang saat ini berstatus sebagai Presiden Rusia, memiliki banyak keahlian. Ia punya kemampuan menembak, berburu, menunggang kuda, bersabuk hitam di taekwondo, bisa menerbangkan pesawat dan dia juga seorang bikers.

Sejumlah motor pernah ditunggangginya, rata-rata motor itu berjenis cruiser. Tahun lalu bahkan dirinya pernah terlihat berkendara malam bersama dengan Night Wolves, salah satu perkumpulan bikers.

Kala itu Putin memimpin rombongan dengan mengendarai Harley-Davidson Lehman Trike. Ya, presiden Rusia mengendarai motor asal Amerika Serikat tersebut, yang memiliki sepasang roda belakang, serta lampu neon warna merah.

Pria berkepala plontos itu juga terlihat bertelanjang dada duduk dimotor Ural. Motor ini merupakan merek Rusia, yang salah satu cirinya dilengkapi dengan sespan, serta punya penggerak lebih dari satu roda untuk beberapa variannya, dulu digunakan untuk perang.

Pernahkah terbayang Mitsubishi memproduksi motor? Jika tidak, maka beda dengan Putin, dirinya mengaku punya salah satu motor merek Mitsubishi. Ia mengatakan ini saat mengunjungi booth Mitsubishi disalah satu pameran.


Usut punya usut, Mitsubishi memang sempat merakit motor berjenis skuter usai perang dunia kedua. Tapi hal ini dibantah pihak Kremlin, yang mengatakan motor dimaksud adalah Kawasaki. Jadi mana yang benar ya?



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id