Mario akan tampil berlaga di kejuaraan balap FIM Moto3 Junior World Championship yang akan dihelat pada Minggu (14/6/2021) pukul 16.00 WIB untuk balapan pertama, dan 19.00 WIB untuk balapan kedua. AHRT
Mario akan tampil berlaga di kejuaraan balap FIM Moto3 Junior World Championship yang akan dihelat pada Minggu (14/6/2021) pukul 16.00 WIB untuk balapan pertama, dan 19.00 WIB untuk balapan kedua. AHRT

Balap Motor

Super Mario Pede Tampil Maksimal Di CEV Barcelona

Otomotif Mario Suryo Aji Pembalap Indonesia
Ekawan Raharja • 11 Juni 2021 10:00
Jakarta: Mario Suryo Aji akan melanjutkan perjuangannya di FIM CEV Moto3 Junior World Championship putaran ketiga di Barcelona. Pembalap berjuluk Super Mario ini bahkan pede tampil maksimal agar dapat meraih hasil yang baik.
 
Kepercayaan diri Super Mario lahir mengingat dia menetap di Barcelona, Spanyol, selama gelaran FIM CEV Moto3 Junior World Championship. Selain itu, balapan CEV Barcelona juga menjadi pada balapan perdananya untuk melahap Circuit de Barcelona Catalunya.
 
"Barcelona sudah seperti rumah kedua bagi saya, sehingga saya sangat menantikan balapan perdana saya di sirkuit ini. Kami akan berusaha maksimal memanfaatkan sesi latihan bebas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada balapan Minggu nanti," ujar Mario.
 
Selain itu, Super Mario juga yakin sudah bisa beradaptasi dengan baik dengan cuaca dan Circuit de Barcelona Catalunya. Mengingat hasil pra musim yang dijalani Super Mario di sirkuit tersebut cukup baik.
 
Mario akan tampil berlaga di kejuaraan balap FIM Moto3 Junior World Championship yang akan dihelat pada Minggu (14/6/2021) pukul 16.00 WIB untuk balapan pertama, dan 19.00 WIB untuk balapan kedua. Kedua balapan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube FIM CEV.
 
Pada musim balap tahun ini, Mario sudah menunjukan performa yang menjanjikan sejak putaran perdana di Estoril, di mana Mario nyaris meraih podium dan finish di posisi keempat. Pada putaran kedua di Valencia, dirinya juga berhasil menyelesaikan balapan di posisi kedelapan lalu kelima. Pencapaian membanggakan ini mengantarkan Mario bertengger di peringkat keempat klasemen dengan total poin 32, hanya meninggalkan selisih 2 poin dengan pebalap di peringkat klasemen ketiga.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif