Suzuki Nex II Cross dibanderol mulai dari Rp15,4 juta (on the road Jakarta). Suzuki
Suzuki Nex II Cross dibanderol mulai dari Rp15,4 juta (on the road Jakarta). Suzuki

Ganti Tampilan, Suzuki Nex II Cross Sasar Generasi Z

Otomotif motor baru
Ekawan Raharja • 17 September 2019 08:07
Jakarta: Suzuki Nex II hingga saat ini terus bersaing di pasar entry level skutik tanah air. Memperkuat level persaingan di kelas skuter matik 115 cc, kini pabrikan asal Jepang tersebut menawarkan Nex II Cross.
 
Sebagai varian baru, skuter matik ini menyasar para generasi muda yang senang berpetualang dan menyesuaikan tren. Diakui para anak muda jaman sekarang memiliki tren untuk bepergian ke beragam tempat tak terduga.
 
“Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Nex II Cross hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial,” ungkap Dept Head of Sales & Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tampilan semi offroad ditunjang dengan penggunaan ban dual purpose tubeless berukuran 80/90-14 inci di depan dan 90/90-14 di belakang. Kemudian desainnya dibuat lebih sporty dengan dual-tone Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black.
 
Jika dirasa kurang sporty, tersedia sejumlah aksesoris resmi Suzuki. Mulai dari LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal.
 
Dapur pacu tidak mengalami perubahan dengan mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dipadukan CVT. Sepeda motor ini memiliki bobot hanya 93 kilogram yang tergolong ringan dan menunjang efisiensi berkendara.
 
Konsumen sudah bisa memesan skutik produksi Tambun ini dengan harga mulai dari Rp15,4 juta untuk versi standar dan Rp16,1 juta untuk versi aksesoris (on the road Jakarta).
 
Di kelas entry-level skuter matik, Honda menawarkan BeAT dengan harga mulai dari Rp16 jutaan (on the road Jakarta). Sedangkan Yamaha hadir dengan Mio Z berbanderol Rp15,8 juta (on the road Jakarta).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif