Tampak Kesatria Baja Hitam sedang berkeliling dengan sepeda motor di ruas jalan Gading Serpong. Facebook/Jessie's Blog
Tampak Kesatria Baja Hitam sedang berkeliling dengan sepeda motor di ruas jalan Gading Serpong. Facebook/Jessie's Blog

Peristiwa Unik

Kesatria Baja Hitam Wara-Wiri Tangerang Selatan, Mencari Gorgom?

Otomotif peristiwa unik klub motor
Ekawan Raharja • 06 Juni 2020 18:16
Tangerang Selatan: Bagi anak-anak yang besar di era 90'an mungkin tidak asing dengan sosok Kesatria Baja Hitam (atau Kamen Rider Black) yang melawan alien Gorgom. Kini diketahui bahwa Kamen Rider Black RX sedang ada di Indonesia, khususnya berada di daerah Gading Serpong Tangerang Selatan.
 
Sosok Kesatria Baja Hitam ini terekam jelas oleh netizen dan cukup ramai diperbincangkan di dunia maya. Tampak sosok pahlawan super para anak-anak 90'an itu sedang berkeliling dengan sepeda motor di ruas jalan Gading Serpong.
 
Sayangnya, kala itu Kesatria Baja Hitam tidak membawa si Belalang Tempur (sepeda motor khas milik Kesatria Baja Hitam). Dia kepergok menggunakan Kawasaki ZX-14R berkelir putih dan tampak cukup perlahan membawa sepeda motornya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apakah sang Kesatria Baja Hitam sedang mencari lawannya alien Gorgom?
 

 
Setelah ditelusuri, ternyata adalah Wendy yang menggunakan kostum Kesatria Baja Hitam. Dia merupakan Kepala Bidang Keuangan MBI DKI Jakarta yang sedang menggunakan kostum kesatria baja hitam.
 
"Kreativitas kabinet MBI DKI Kabid Keuangan MBI DKI Bro Wendy Kotarominami menghibur semua agar bahagia dikarenakan musibah Covd 19 ini," tulis akun Instagram MBI DKI Jakarta (mbidkijakarta).
 
Ketika menelusuri akun Instagram Wendy, mr.wwen14, dia memang tampak sering memamerkan kostum baja hitamnya. Bahkan di salah satu unggahannya, dia menampilkan foto si Belalang tempur yang tampaknya baru rampung di modifikasi.
 
Jadi kalau begini, Ksatria Baja Hitam jadi mau lawan Gorgom atau Korona?

 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif