Klub dan Komunitas

Tujuh Tahun Eksistensi Pengguna Yamaha RX-King Cianjur

Ekawan Raharja 15 November 2018 14:23 WIB
klub motor
Tujuh Tahun Eksistensi Pengguna Yamaha RX-King Cianjur
Ribuan pengguna RX-King tumpah ruah di Cianjur Jawa Barat. YKCC
Cianjur: Yamaha King Club Cianjur (YKCC) kini genap berusia tujuh tahun. Bahkan mereka merayakan ulang tahun mereka kali ini secara meriah dengan dihadiri ribuan bikers.

YKCC menggelar seremoni ulang tahun ketujuh mereka di Taman Piknik Lembah Pinus, Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (11/11/2018). Sekitar 5.000 motor RX-King tumpah ruah untuk merayakan kegembiraan acara yang bertemakan RX King Ngaraga di Tanah Sunda Ngahiji Bari Ngabakti ka Negeri.

Sejumlah hiburan pasti digelar untuk menyemarakan pesta. Mulai dari atraksi kesenian Sunda,  hiburan musik dangdut, ladies wash dan kontes motor Yamaha Rx King.

“Kami berharap, YKCC akan terus menghadirkan perayaan semacam ini sebagai semangat bagi anggota YKCC untuk terus bersinergi dan membangun YKCC ke arah yang lebih baik," ujar Ketua Umum YKCC, Zaenal Abidin, melalui keterangan resminya.

Ketua Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), Didiet, juga mengucapkan selamat dan juga rasa bangga akan tujuh tahun eksistensi YKCC. Diharapkan kegiatan kali ini bisa membuat para pengguna RX-King semakin solid.


"Dari acara ini, semakin terlihat pecinta RX-King di Indonesia tak ada matinya, meski motor ini tak lagi diproduksi. Terus bersinergi YKCC dan RX-King Mania se-Indonesia,” tegas Didiet.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id