akun resmi Instagram UAS, ustadzabdulsomad_official, menunjukan sebuah foto dirinya sedang duduk di atas RX King. ustadzabdulsomad_official
akun resmi Instagram UAS, ustadzabdulsomad_official, menunjukan sebuah foto dirinya sedang duduk di atas RX King. ustadzabdulsomad_official

Selebritis Otomotif

Gaya Ustaz Abdul Somad Bersama Yamaha RX-King

Otomotif yamaha selebritis otomotif
Ekawan Raharja • 13 Februari 2020 13:56
Jakarta: Ustaz Abdul Somad (UAS) memang beberapa kali menunjukan ketertarikannya dengan dunia sepeda motor, mulai dari mengendarai berbagai jenis sepeda hingga sekadar berpose bersama kuda besi. Kali ini dia menunjukan ketertarikannya dengan menunjukan tunggangannya sebuah Yamaha RX-King.
 
Melalui akun resmi Instagram UAS, ustadzabdulsomad_official, menunjukan sebuah foto dirinya sedang duduk di atas RX King. Foto tersebut diketahui diambil pada 1996 di depan MTQ Pekanbaru Riau.
 
"Waktu semester 1 Institut Agama Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau," tulisnya di kolom caption akun instagramnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


UAS memang kerap beberapa kali menunjukan kepiawaiannya menunggangi sepeda motor. Bahkan sempat di akun Youtube Forum Pemuda Masjid Raya Pekanbaru atau Fodamara TV, tampak UAS datang ke sebuah acara pengajian dengan menunggangi RX-King dan dikawal oleh sejumlah massa di belakangnya.
 
Per Kamis Siang (13/2/2020), unggahan tersebut sudah mendapatkan 158.018 likes dan 1.314 komentar warganet. Tidak sedikit yang menyanjung gaya UAS ketika berpose di atas RX-King.
 
"Motor Keren di Jamannya... wooew," tulis akun Rinaldireifan.
 
"Motornya bagus ustadz," ungkap elis.lestiawati.9.
 
"Bikers Syariah," tulis Aneuk_Atjeh10.
 
Yamaha RX-King merupakan salah satu produk Yamaha yang cukup melegenda, dan mendapatkan tempat di konsumen Indonesia sejak diproduksi pertama kali 1983-2007. Meski kini sepeda motor tersebut sudah lama disuntik mati, nyatanya masih banyak yang mencarinya. Bahkan di sejumlah pedagang sepeda motor klasik, RX-King mendapatkan banderol yang cukup tinggi jauh dan membuat penggemarnya harus merogoh kocek cukup dalam untuk memilikinya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif