Jakarta: Motul Indonesia kembali menghadirkan gebrakan lewat kolaborasi dengan ikon fashion bergenre kustom kultur, Von Dutch Indonesia. Kolaborasi eksklusif ini menandai masuknya Motul ke ranah gaya hidup urban.
Adapun beberapa lini produk eksklusif bertajuk Motul x Von Dutch Custom Culture Series ini antara lain T-Shirt & Workshirt, Jaket & Windbreaker, Trucker Hat & Snapback, Rubber Keychain, serta Bag & Totebag.
National Sales Director Motul Indonesia, Welmart Purba mengatakan kolaborasi antara Motul dan Von Dutch bukan hanya tentang produk, tetapi juga strategi brand yang mendalam. Salah satu fokus utama Motul yaitu untuk menjangkau audiens baru.
"Dikenal luas di dunia otomotif dan balap, Motul kini mengambil langkah progresif dengan merambah segmen gaya hidup. Melalui kolaborasi ini, Motul ingin menjangkau audiens baru, terutama anak muda dan urban enthusiast yang mengapresiasi identitas visual dan cerita di balik setiap produk," ujar Welmart.
Ia menambahkan, baik Motul maupun Von Dutch memiliki akar kuat di dunia otomotif klasik dan budaya kustom. "Karena itu, kolaborasi ini menyatukan dua entitas dengan warisan budaya yang selaras, menciptakan produk yang tidak hanya stylish, tetapi juga sarat nilai sejarah dan karakternya masing-masing," sambung Welmart.
Produk-produk kolaborasi ini juga dirancang sebagai 'walking media' alias media berjalan yang memperkuat koneksi emosional antara brand dan konsumen. Di sisi lain, lewat jaringan retail dan ekosistem kreatif Von Dutch, kolaborasi ini membuka peluang Motul untuk hadir dalam banyak event lifestyle, kolaborasi, dan ruang-ruang kreatif lainnya.
Seluruh item Motul x Von Dutch resmi tersedia sejak tanggal 5 Juli 2025 di berbagai flagship store Von Dutch serta seluruh kanal online resmi di marketplace. Sejauh ini, flagship store Von Dutch tersebar di beberapa lokasi antara lain Gubeng (Surabaya), Ubud (Bali), dan Bahureksa (Bandung).
Jakarta:
Motul Indonesia kembali menghadirkan gebrakan lewat kolaborasi dengan ikon fashion bergenre kustom kultur,
Von Dutch Indonesia. Kolaborasi eksklusif ini menandai masuknya Motul ke ranah gaya hidup urban.
Adapun beberapa lini produk eksklusif bertajuk Motul x Von Dutch Custom Culture Series ini antara lain T-Shirt & Workshirt, Jaket & Windbreaker, Trucker Hat & Snapback, Rubber Keychain, serta Bag & Totebag.
National Sales Director Motul Indonesia, Welmart Purba mengatakan kolaborasi antara Motul dan Von Dutch bukan hanya tentang produk, tetapi juga strategi brand yang mendalam. Salah satu fokus utama Motul yaitu untuk menjangkau audiens baru.
"Dikenal luas di dunia otomotif dan balap, Motul kini mengambil langkah progresif dengan merambah segmen gaya hidup. Melalui kolaborasi ini, Motul ingin menjangkau audiens baru, terutama anak muda dan urban enthusiast yang mengapresiasi identitas visual dan cerita di balik setiap produk," ujar Welmart.
Ia menambahkan, baik Motul maupun Von Dutch memiliki akar kuat di dunia otomotif klasik dan budaya kustom. "Karena itu, kolaborasi ini menyatukan dua entitas dengan warisan budaya yang selaras, menciptakan produk yang tidak hanya stylish, tetapi juga sarat nilai sejarah dan karakternya masing-masing," sambung Welmart.
Produk-produk kolaborasi ini juga dirancang sebagai 'walking media' alias media berjalan yang memperkuat koneksi emosional antara brand dan konsumen. Di sisi lain, lewat jaringan retail dan ekosistem kreatif Von Dutch, kolaborasi ini membuka peluang Motul untuk hadir dalam banyak event lifestyle, kolaborasi, dan ruang-ruang kreatif lainnya.
Seluruh item Motul x Von Dutch resmi tersedia sejak tanggal 5 Juli 2025 di berbagai flagship store Von Dutch serta seluruh kanal online resmi di marketplace. Sejauh ini, flagship store Von Dutch tersebar di beberapa lokasi antara lain Gubeng (Surabaya), Ubud (Bali), dan Bahureksa (Bandung).
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(PRI)