Donna Motor Bekasi resmi jadi mitra Federal Oil.
Donna Motor Bekasi resmi jadi mitra Federal Oil.

Pelumas Sponsor Tim Gresini MotoGP Resmikan ‘Bengkel Super’ di Bekasi

Ekawan Raharja • 10 Februari 2022 19:18
Bekasi: Federal Oil, merek pelumas asli Indonesia yang mensponsori tim Gresini Racing MotoGP terus memperbanyak jaringan bengkel mitra di Indonesia. 
 
Terbaru, Donna Motor kini resmi menjadi bengkel motor kategori ‘Super’, di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Donna Motor yang semula merupakan bengkel motor umum berlokasi strategis di pinggir jalan raya ini, mulai dijadikan mitra oleh Federal Oil sebagai Super Federal Oil Center (SFOC).
 
President Director PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja, mengatakan saat ini Federal Oil melakukan evolusi, mengedepankan brand pillars yakni easy, Indonesia, carrying, dan adaptive. Perwujudannya melalui semua aktivitas dan tampilan dari mitra-mitra bengkel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Bisa dilihat pada Donna Motor, easy dalam hal ini kemudahan pelayanan, Indonesia melalui warna merah-putih pada bengkel. Lalu carrying, selama pandemi ini kita benar-benar peduli pada mekanik, prokes dan lainnya. Adaptive, sekarang ini konsumen ingin dimanjakan, sehingga kami utamakan pelayanan servis. Ujung-ujungnya meningkatkan consumer experience,” tutur Patrick, Kamis (10/02/22).
 
Pattrick menambahkan saat ini ada sekitar 2.000 sampai 2.500 bengkel SFOC. Rencananya tahun akan ada penambahan 250 sampai 300 bengkel SFOC dan FOC lagi.
 
“Kalau total SFOC, yang dibranding ada sekitar 2000 sampai 2500 bengkel seluruh Indonesia. Untuk bisa dibranding seperti ini, kita melihat bengkel-bengkel yang potensial. Ini juga upaya kami membantu bengkel-bengkel supaya omsetnya naik,” paparnya.
 
Sementara Sales & Marketing Director PT Federal Karyatama, Herry Hambali, menyampaikan alasan dipilihnya Donna Motor sebagai mitra SFOC dilihat dari berbagai aspek. Antara lain unit entry dari bengkel Donna Motor, kemudian lokasi, omset dan banyak lagi.
 
“Sebelumnya tentu kami survei dulu, dan kami pantau sebelum kami putuskan layak atau tidaknya menyandang predikat SFOC atau cukup FOC. Yang pasti, kami ingin mitra kami bukan sebatas partnership, melainkan menjadi bagian dari keluarga Federal Oil,” ungkap Herry.
 
Pemilik Donna Motor, Haji Obin yang mengaku sangat senang dan bangga bengkelnya bisa menjadi SFOC mengatakan akan lebih meningkatkan lagi unit entry yang masuk. 
 
“Pastinya akan kami genjot lagi edukasi dan pemahaman kepada konsumen bengkel, melalui para mekanik kami, terkait kualitas dari pelumas Federal Oil. Untuk harga jasa, meskipun sudah dibranding tetap memakai harga lama. Tidak berubah,” terangnya.
 
SFOC Donna Motor terletak di jalan Kalibaru Timur No. 20, RT.001/003 Kali Baru, Kec. Medan Satria, Bekasi. Selain pit servis, bengkel ini sekarang memiliki fasilitas photobooth, games, rak display merchandise yang memajang antara lain baju dan topi Gresini Racing Team, serta fasilitas lainnya.
 
(ERA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif