Jakarta - Nmax adalah salah satu andalan skutik maxi dari Yamaha yang diproduksi secara lokal di pabrik mereka di Indonesia. Sejak awal kemunculannya pada Februari 2015 silam, motor ini langsung mendapat sambutan hangat dari peminat sepeda motor gambot.
Apalagi performanya juga bisa dibilang tak main-main. Kini Yamaha menghadirkan Nmax dengan teknologi terbaru yang memiliki shifter semi manual. Meski terbilang cukup teknis untuk menggunakannya, namun ketika paham cara pakainya tentu teknologi Yamaha Electronic CVT itu cukup asik digunakan.
Lalu bicara soal performa motor ini dilengkapi dengan mesin 155cc Blue Core, VVA 4-katup dengan sistem SOHC dan tambahan sistem YECVT, sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 11,3 kW pada putaran 8000 RPM.
Torsinya bahkan mencapai 14,2 Nm pada putaran 6500 RPM. Lantaran dilengkapi dengan sistem YECVT, tentu kapasitas pelumas mesinnya pun berbeda dengan Nmax yang tidak menggunakan YECVT. Yaitu menjadi 1 liter dari sebelumnya tidak cukup 1 liter.
Baca Juga:
GIIAS Makassar 2025 Pakai Lokasi Baru, Tiket Tetap Terjangkau
Dengan sistem YECVT ini juga, pengendara bisa merasakan deselerasi dari mesin lebih baik ketika berada di jalan turunan curam atau ingin berbelok. Sehingga skuter yang satu ini diklaim memiliki sistem transmisi semi otomatis.
Terdapat 5 varian yang dipasarkan oleh Yamaha untuk Nmax. Dua varian yang tidak menggunakan sistem YECVT dan tiga varian yang menggunakan sistem YECVT.
-Varian Neo (4 warna): Rp33,415,000
-Varian Neo S (4 warna): Rp34,405,000
-Varian Turbo (2 warna): Rp38,615,000
-Varian Turbo Tech Max (1 warna): Rp44,115,000
-Varian Turbo Tech Max Ultimate (1 warna): Rp46,095,000
Jakarta - Nmax adalah salah satu andalan
skutik maxi dari
Yamaha yang diproduksi secara lokal di pabrik mereka di Indonesia. Sejak awal kemunculannya pada Februari 2015 silam, motor ini langsung mendapat sambutan hangat dari peminat
sepeda motor gambot.
Apalagi performanya juga bisa dibilang tak main-main. Kini Yamaha menghadirkan Nmax dengan teknologi terbaru yang memiliki shifter semi manual. Meski terbilang cukup teknis untuk menggunakannya, namun ketika paham cara pakainya tentu teknologi Yamaha Electronic CVT itu cukup asik digunakan.
Lalu bicara soal performa motor ini dilengkapi dengan mesin 155cc Blue Core, VVA 4-katup dengan sistem SOHC dan tambahan sistem YECVT, sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 11,3 kW pada putaran 8000 RPM.
Torsinya bahkan mencapai 14,2 Nm pada putaran 6500 RPM. Lantaran dilengkapi dengan sistem YECVT, tentu kapasitas pelumas mesinnya pun berbeda dengan Nmax yang tidak menggunakan YECVT. Yaitu menjadi 1 liter dari sebelumnya tidak cukup 1 liter.
Dengan sistem YECVT ini juga, pengendara bisa merasakan deselerasi dari mesin lebih baik ketika berada di jalan turunan curam atau ingin berbelok. Sehingga skuter yang satu ini diklaim memiliki sistem transmisi semi otomatis.
Terdapat 5 varian yang dipasarkan oleh Yamaha untuk Nmax. Dua varian yang tidak menggunakan sistem YECVT dan tiga varian yang menggunakan sistem YECVT.
-Varian Neo (4 warna): Rp33,415,000
-Varian Neo S (4 warna): Rp34,405,000
-Varian Turbo (2 warna): Rp38,615,000
-Varian Turbo Tech Max (1 warna): Rp44,115,000
-Varian Turbo Tech Max Ultimate (1 warna): Rp46,095,000
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)