Asia Cross Country Rally

Agresifnya Ayu dan Irma, Mulai Buahkan Hasil di Etape-3 AXCR

Ahmad Garuda 16 Agustus 2018 09:22 WIB
balap motorreli dakarbalap mobil
Agresifnya Ayu dan Irma, Mulai Buahkan Hasil di Etape-3 AXCR
Irma dan Ayu sukses tamppil agresif di etape ketiga. JNEFBRT
Kamboja: Perjalanan para pereli di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) etape ketiga, mulai membawa hasil yang lebih baik bagi tim Indonesia. Bahkan berjalannya balap pada Rabu (15/8/2018) dari Alvarez Hotel, Buriram, Thailand, mulai melintas ke Kamboja. Total lintasan tidak terlalu panjang karena para peserta harus melewati perbatasan kedua negara tersebut.

Di awal start etape spesial ketiga atau special stage (SS) 3, para pereli tidak bisa langsung buka gas. Di dalam trek ini ada beberapa tikungan layaknya ular sehingga fokus berkendara mutlak diperlukan. Gerakan badan dan posisi riding harus menyesuaikan dengan trek yang dilalui.

Di SS3 yang berjarak 80 kilometer ini Ayu Windari, mampu memperbaiki posisi di klasemen waktu sementara. Secara keseluruhan Ayu menempati posisi ke-17. Begitu juga dengan Irma Ferdiana, wanita cantik yang membawa motor KTM 250 EXC ini menempati posisi ke 19.

Padahal di etape sebelumnya Ayu dan Irma harus berjuang melawan SS terpanjang dan terberat di AXCR 2018. Ayu berhasil finish di posisi ke-20 dan Irma ke 23.


Sedangkan pereli tim I-MO-YA Kinjirou & Hondra Dream Tachikawa, Mami Masuda terlihat begitu bersemangat ketika finish di posisi ke 15. Secara keseluruhan dia menorehkan waktu 12 jam 32 menit 39 detik, dan berhasil menempati posisi pertama di kategori wanita.

Sementara Ayu Windari mampu bersaing tepat dibawah Mami Masuda dengan menempati posisi ke 2 dengan waktu 13 jam 11 menit 03 detik.

Jakkrit Chawtale, pereli yang mengendarai KTM 500 EXC-F semakin kuat bertengger di puncak klasemen sementara dengan torehan waktu 7 jam 48 menit 51 detik.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id