Intip Motor Konsep MV Agusta Superveloce 800
MV Agusta Superveloce 800 Concept. Rideapart
Milan: Dalam gelaran Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo ( EICMA) 2018, MV Agusta salah satu pabrikan yang memboyong model konsepnya, yang dijuluki Superveloce 800. 

Dilansir dari Rideapart, Superveloce 800 dibangun berdasarkan MV Agusta F3 800, sebagai motor sportbike klasik MV Agusta bergaya retro dengan desain masa depan.

Desainnya yang unik, mencerminkan sepeda motor era 1970-an, dengan pemasangan fairing berbahan karbon yang dilabur warna merah dan silver, windscreen kuning, serta LED headlight bulat berwarna kuning.


Kesan klasik nampak terlihat pada bagian belakang yang dibekali dengan stoplamp bulat. Tak ketinggalan pemilihan jok cover single-seat yang dapat dilepas jadi dual-seat.

Bagian sasis serta sistem pengereman meminjam kepunyaan MV Agusta F3 800. Termasuk mesin 3-silinder inline berkubikasi 798 cc bertenaga 148 daya kuda dan torsi 88 Nm, yang juga mengadopsi milik MV Agusta F3 800. Namun pabrikan menyeting ECU MV Agusta Superveloce 800 untuk mendapatkan tenaga yang lebih besar.

Performa mesinnya didukung pemasangan knalpot 3 muffler. Uniknya, 2 muffler terdapat di sisi kanan bawah seperti motor pada umumnya dan sisanya terdapat di sebelah kiri. Rencananya  Superveloce 800 akan dipasarkan mulai pertengahan 2019.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id