Honda Supra X 125 Golden Matte Black. Honda
Honda Supra X 125 Golden Matte Black. Honda

Motor Baru

Tampilan Baru Honda Supra X 125, Lebih Kekinian?

Ekawan Raharja • 04 Maret 2022 16:02
Jakarta: Honda Supra X 125 mendapatkan perubahan tampilan di kuartal pertama tahun 2022. Sepeda motor model cub/bebek ini hadir dengan tampilan yang lebih disesuaikan dengan keinginan konsumen.
 
Para desainer motor ini memberikan skema warna dan stripe baru melalui Golden Matte Black. Skema warna ini hadir di varian Supra X 125 Cast Wheel yang memadukan warna hitam yang dibalut dengan stripe berwarna gold di atas desain body. Desain stripe yang digunakan pun memiliki corak grafis tajam dan minimalis.
 
Selain itu, Supra X 125 baru ini masih menyematkan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor, lampu belakang yang sudah mengadopsi LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar dengan desain yang modern.
 
Kuda besi satu ini juga masih dibekali dengan fitur kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis dan digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook), serta socket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik seperti ponsel pintar. Pada sistem pengereman, model ini dilengkapi dengan penggunaan rem cakram pada bagian depan dan maupun belakang.
 
Performanya masih didukung mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Mesin ini diketahui memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.
 
Konsumen yang tertarik dengan Supra X 125 CW bisa membelinya dengan harga Rp19,6 jutaan (on the road DKI Jakarta). Sedangkan untuk varian Supra X 125 Spoke Wheel (SW) dibanderol lebih miring hanya Rp18,5 jutaan (on the road DKI Jakarta).
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif